Nasional

Nasional

Perampokan Sadis di Cimayang, Satu Keluarga Jadi Korban

Wednesday 18 September 2024

/ by Angkara News
Pamijahan, Angkaranews.com – Kejadian perampokan disertai kekerasan menggemparkan warga Kampung Cimayang Sari, Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor pada Rabu (18/9/2024) dini hari. Peristiwa tragis ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan laporan dari Satpol PP Kecamatan Pamijahan, perampokan diduga dilakukan oleh empat orang pelaku yang menyamar sebagai tamu. Perselisihan yang terjadi antara pelaku dan korban, Aris, mengakibatkan seluruh anggota keluarga menjadi sasaran penganiayaan.

Akibat kejadian ini, satu unit mobil Xpander milik korban raib dibawa kabur oleh para pelaku. Selain itu, Aris meninggal dunia akibat luka-luka yang dideritanya, sementara istri dan dua anaknya mengalami luka berat dan ringan.

Pihak kepolisian bersama perangkat desa dan warga setempat telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Polisi juga telah membentuk tim khusus untuk memburu para pelaku.

Peristiwa perampokan sadis ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan. Pihak berwajib diharapkan dapat segera menangkap para pelaku dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. (R-MAN)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News