Nasional

Nasional

Pasangan calon bupati Aceh tengah Alaidin Abu Abas -Anda Suhada lakukan Pesejuk sebelum pencabutan Nomor urut.

Sunday 22 September 2024

/ by Angkara News

Takengon: Angkaranews. Rangakaian acara Pesejuk yang di laksanakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Alaidin Abu Abas - Anda Suhada (ASA) sebelum keberangkatan untuk pencabutan Nomor urut yang sudah di jadwal kan oleh KIP Aceh Tengah.

Acara Pesejuk yang di laksanakan di kediaman paslon bupati Alaidin Abu Abas  tepatnya di kala lengkeo, Kecamatan Kebayaken kabupaten Aceh Tengah, pada dini hari Senin  23-09-2024.

Acara Pesejuk ini di lakukan oleh pasangan ASA, Tersebut adalah salah satu acara sakral yang biasa di lakukan oleh Adat suku Gayo  dalam agenda tertentu juga semata-mata dengan mengharapkan Ridho Allah SWT, semoga seluruh Proses yang di lakukan dalam pencabutan Nomor urut hari ini mendapatkan Rahmat dan ridho Allah SWT.

Ketua tim Pemenangan Alaidin Abu Abas - Anda Suhada (ASA) Kabupaten Aceh Tengah Drs.Nasri Lisma menyampaikan.

" Nomor Bukanlah hal yang harus kita permasalkan,berapapun Nomor urut yang kita dapatkan yang terpenting adalah perjuangan dan keyakinan, yang harus dipastikan  posisi kita tetap harus menjadi yang nomor satu di hati masyarakat Aceh Tengah, 
 semoga seluruh Proses yang di lakukan dalam pencabutan Nomor urut hari ini mendapatkan Rahmat dan ridho Allah SWT,Amin Ya Rab. tutupnya"

Calon Bupati Aceh Tengah Alaidin Abu Abas juga  sedikit berpesan kepada seluruh tim.

" Perjuangan dan tugas  kita kedepan adalah untuk menyakinkan seluruh Masyarakat Aceh Tengah, kita hadir untuk menata masa depan Aceh Tengah yang jauh lebih baik,lebih makmur serta berkelanjutan dan yang terpenting adalah jangan lagi pernah melihat kebelakang, tutupnya''

Pewarta: ys

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News