Nasional

Nasional

MUSRENBANGDES Babakan Sadeng Sukses Digelar, Warga Beri Masukan untuk Pembangunan Desa

Wednesday 18 September 2024

/ by Angkara News
Bogor, Angkaranews.com – Desa Babakan Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Tahun Anggaran 2026 di Aula Kantor Desa.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, Kepala Desa, perangkat desa, Perwakilan dari Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan perwakilan lembaga pendidikan. 

Dalam musyawarah tersebut, masyarakat secara aktif memberikan masukan dan merumuskan program pembangunan desa yang lebih baik.

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme warga dalam mengikuti MUSRENBANGDES ini. Semua usulan yang disampaikan akan menjadi bahan pertimbangan dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2025," ungkap Kepala Desa Babakan Sadeng Wawan BJ.

Dalam musyawarah tersebut, masyarakat antusias memberikan masukan dan usulan terkait pembangunan di berbagai bidang, seperti pemerintahan, infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, dan pendidikan.

"Kami berharap dengan adanya MUSRENBANGDES ini, pembangunan di Desa Babakan Sadeng dapat lebih terarah dan memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar salah satu warga yang mengikuti acara tersebut.

(Budhi,S)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News