Nasional

Nasional

FORKAB Aceh Tengah Deklarasi Dukung HAILI YOGA - MUCHSIN HASAN Pada PILKADA 2024

Monday 9 September 2024

/ by Angkara News
Aceh tengah.angkaranews. Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) nyatakan sikap untuk Pasangan Haili Yoga dan Mucsin Hasan Deklarasi tersebut di selenggarakan di Kala Sigo Kec. Kebayakan

Bapak Islah selaku ketua FORKAB Aceh Tengah dan Muhamaddin selaku Wakil Ketua menyatakan siap mendukung dan memenangkan dan mengawal Haili Yoga dan Muchsin Hasan pada pemilu 27 november mendatang.

Kami sangat mengapresiasi kedatangan dan kehadiran dari bapak Haili Yoga dan Muchsin Hasan di tempat yang sederhana ini dan ini semakin menambah semangat kami untuk mendukung dan memenangkan HAMAS. Pungkas Muhamadin selaku Wakil Ketua

Haili Yoga dalam sambutanya di hadapan keluarga FORKAB mengatakan bahwa tujuanya sebagai Calon Bupati Aceh Tengah tidak lain dan tidak bukan merupakan hanya untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Saya berharapa tidak ada lagi anak anak yatim dan orang orang miskin yang putus sekolah yang tidak tercukupi kebutuhanya, untuk itu kita harus sama sama membuat sistim kerja bagaimana kebutuhan mereka semua terpenuhi dan hal ini harus kita kerjakan bersama sama” pungkas Haili Yoga.

Tujuan kita sama yaitu bagaimana caranya kita bisa menang, untuk itu kami akan merangkul seluruh lapisan masyarakat dan Organisasi apapun yang pada dasar prinsifnya sepakat untuk membuat sebuah perubahan yang lebih baik ke depan untuk memenangkan Hamas tambah Muchsin Hasan dalam pertemuan tersebut.

Terlihat dalam forum pertemuan tersebut kurang lebih 300 masa yang berasal dari keluarga besar FORKAB yang hadir dari seluruh kecamatan yang ada di Aceh Tengah mulai dari orang tua, ibu-ibu dan pemuda.

YE

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News