Nasional

Nasional

Calon Wakil Bupati Aceh Tengah Anda Suhada Sambut hangat dukungan Keluarga Besar di kediamannya.

Sunday 22 September 2024

/ by Angkara News
ACEH TENGAH - angkaranews. Ratusan masyarakat Mewakili keluarga  besar Calon Wakil Bupati Anda Suhada hadir ke kediaman Anda suhada di samping kantor Bupati Aceh Tengah, Minggu 22 September 2024.

Ratusan masyarakat Blangkolak yang hadir , menyambut hangat atas pencolanan Anda Suhada selaku Calon Wakil Bupati Aceh Tengah  Priode 2024/2029, 

Keluarga besar anda suhada yang berasal dari Masyarakat Belang kolak menyatakan sikap siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Alaidin Abu Abas- Anda Suhada (ASA) di Pilkada Aceh Tengah.

"Kami siap memenangkan pasangan Alaidin Abu Abas - Anda Suhada (ASA) tidak hanya di Desa Belang Kolak, kami juga akan menyampaikan hajat besar ini kepada seluruh keluarga Besar yang ada di seluruh Aceh Tengah, kami juga akan siap mengawal  sampai pasangan (ASA) tersebut menang dan  terpilih sebagai kepala daerah di Kabupaten Aceh Tengah.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Aceh Tengah, Anda Suhada dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Keluarga Besar yang hadir dan berniat untuk berjuang memenangkan (ASA) pada pesta demokrasi 2024. 

"  Mari rapatkan barisan dan bentuk tim keluarga di seluruh kabupaten Aceh Tengah,bagi Ama,Ine,ibi abng yang belum sempat saya kabarkan atas hajatan besar kita ini, tolong sampaikan salam saya dan yakinkan sodara sodara kita bahwa kita tidak main-main dan kita akan lanjutkan perjuangan Almarhum yang belum selesai.
tutupnya "

(YE)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News