Nasional

Nasional

Sambut HUT RI ke 79, Paguyuban Pemuda Gunung Leutik Desa Kiarasari Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih Kepada Warga

Friday 2 August 2024

/ by Angkara News
Bogor, Angkaranews.com - Gerakan Pemuda Kampung Gunung Leutik, Desa Kiarasari, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor yang di ketuai oleh Kaleng Al Fikri, Membagikan Ratusan Bendera Merah Putih kepada warga.

Kegiatan itu di lakukan para pemuda Gunung Leutik dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 79,

Hal itu di katakan Humas Kepemudaan Kampung Gunung Leutik Baron Z, bahwa  kegiatan tersebut  salahsatu bentuk penghormatan kepada para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

"Antusias pemuda Gunung Leutik dalam menyambut HUT RI ke 79 ini sangat luar biasa. Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Desa Kiarasari yaitu Bapak Sertu Dedi Saputra DT yang dengan semangat mendapingi para pemuda dalam kegiatan tersebut," ujar Humas Kepemudaan Kampung Gunung Leutik Baron Z. Jumat 2 Agustus 2024.

Ia menambahkan, giat pembagian bendera ini untuk di bagikan kepada warga masyarakat di lingkungan RW 06 khusus nya warga kampung gunung leutik.

"Tujuan membagikan dan memasang bendera di rumah warga tidak lain hanya bentuk antusias pemuda untuk menyambut dan memeriahkan hari proklamasi kemerdekaan serta sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang yang sudah gugur demi mempertahankan negara tercinta ini," pungkasnya. (B. Ron)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News