Nasional

Nasional

Ribuan pendukung HAMAS Padati dan Dengarkan Kompanye singkat Haili Yoga dan Muksin Hasan.

Wednesday 28 August 2024

/ by Angkara News

Aceh tengah.angkaranews.29Agustus 2024. Di Hadapan Ribuan Massa, Haili Yoga:  Bupati dan Wakil  Bupati Adalah Pelayan
Bakal calon Bupati Aceh Tengah, Haili Yoga saat menyampaikan orasinya saat mau mendaftarkan diri ke KIP Aceh Tengah di panggung Kompanye bertempat di lapangan kilang kopi bapak Irham Sp4 kecamatan Bebesen.

'' Hari ini kami akan mendaftar diri ke KIP, dan hari ini juga saya sampaikan bahwa  kita ingin menjadikan Bupati dan Wakil Bupati untuk menjadi Abdi Rakyat bukan Penguasaan dan  Bukan ingin menunjukkan siapa yang paling kuat dan siapa paling hebat, '' kata Haili Yoga, Kamis 29 Agustus 2024.


Adapun makna dari bahasa yang di sampaikan oleh Calon Bupati Haili Yoga adalah tentang bagai mana seorang pemimpin mampu menjadi abdi Rakyat dengan menciptakan kesetaraan,keadilan dan kesamaan social dari seluruh lapisan masyarakat,baik ekonomi, Pendidikan, kesehatan juga pembangunan infrastruktur yang merata, ia juga menambahkan tentang tugas dan Pungsi Seorang Bupati.

 '' sarana Ibadah juga menjadi bagian penting yang harus menjadi tanggung jawab Bupati, Semua Masjid harus bersih. Begitu juga dengan Imam dan muazin harus kita bina sehingga lapaznya tidak ada lagi yang salah, tutupnya'' 

Ia juga menjelaskan tentang Pakaian adat baju kerawang yang ia pakai bersama Muksin Hasan adalah simbul dari Kesukuan dan wajib Di kembangkan oleh Hom Industri dan UMKM yang ada di Aceh Tengah.


" Beberapa waktu yang lalu, kami bertemu dengan para pengerajin, meraka berharap produk baju yang mereka produksi laris serta dapat meraup keuntungan, dan hal ini juga menjadi tugas Bupati " ujarnya.

Tidak cukup sampai di situ  ia juga menceritakan bagai mana ketika harus menghadapi tamu dari luar negeri tentunya kita harus menciptakan SDM Yang mampu berbahasa asing dengan baik dan benar.

" Seandainya HAMAS mendapatkan mandat masyarakat nantinya,HAMAS harus menjadi motor penggerak dan bertanggung jawab untuk mempersiapkan SDM  khususnya di penguasaan bahasa Asing,sehingga mampu melayani tamu yang datang berwisata ke Takengon," jelasanya.

Semua calon Bupati Aceh Tengah yang akan ikut dalam kompetisi PILKADA 2024 di Aceh Tengah  semua putra putra terbaik Aceh Tengah saat ini.


" Apapun yang akan mereka programkan tentunya adalah untuk Aceh Tengah yang lebih baik, dan Kita tidak boleh saling menjelekkan " Demikian Kompanye singkat yang di orasikan Oleh Haili Yoga,dan Muksin Hasan di hadapan ribuan pendukung yang akan mengantarkan iringan iringan ke KIP Aceh Tengah dan ia  berharap seluruh masyarakat yang mengikuti iring iringan ke KIP Aceh Tengah,berjalan dengan tertib Tampa harus menggangu arus  lalu lintas.

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News