Nasional

Nasional

Pelayanan RS Muyang Kute Bener Meriah, Sering Jadi Keluhan Masyarakat.

Sunday 11 August 2024

/ by Angkara News


Redelong - angkaranews. Lagi lagi Pelayanan di RS Muyang Kute kini menjadi sorotan, seperiti yang di ketahui sebelum setiap tahun RS muyang kute kerab bermasalah dalam beberapa waktu lalu kasus ODGJ yang di gabungkan dengan pasien biasa, setelah itu terjadi penganiayaan terhadap pasien tersebut.

Salah seorang keluarga pasien di Kabupaten setempat mengutarakan kepada media ini, terkait pelayanan rumah sakit muyang kute tidak ada perubahan selama perhatian PJ Bupati dan terlihat semakin tidak baik.

"Kami menyayangkan kejadian  pada sabtu malam 09/08/2024 adanya lakalantas di jalan ketipis, kampung kute kering kecamatan bukit", Ucapnya.


"Kami membawa korban laka lantas ke RS Muyang kute  dan kami melihat sendiri pelayanan dirumah sakit muyang kute sagat jauh dari  SOP kemanusiaan".Keluhnya.

"Kami melihat pelayanan kecelakaan pasien rujuk, yang sering di lakukan oleh oknum pihak RS muyang  kute, seperti luka luka tidak di bersihkan  dan kalu di masukan ke kamar pasien pihak pelayan tampa pendampingan dari  perawat rumah sakit".

Sambung Sdk lagi keluarga pasien yang tidak mau di sebut namanya lantara khawatir kelurganya yang sedang di rawan nanti tidak di layanni dengan baik, "Oleh karena itu saya rasa bagian dari Pihak Pelayanan dan sumber daya kesehatan, harus cepat melakukan tindakan pelayanan  tersebut karena setiap tahun RS muyang kute kerap bermasalah". Menurnya.

"Lihat contohnya dalam beberapa waktu lalu kasus ODGJ yang di gabungkan dengan pasien biasa, setelah itu terjadi penganiayaan terhadap pasien, bukan Hanya itu saja pelayanan kecelakaan pasien rujuk, yang sering di lakukan oleh oknum pihak RS muyang  kute tidak di bersihkan baik luka dan tampa perban yang semestinya dan bahkan di biarkan tampa pendampingan dari pihak perawat rumah sakit saat berjalan menuju ke tempat rujukan".Keluhnya.

Ia Berharap "Kepada PJ Bupati Bene meriah dan ikatan Ikatan Dokter Indonesia,  segera evaluasi Rumah sakit muyang kute karena menyangkut nyawa manusia, kalau pelayanan seperti ini terus menerus maka banyak korban yang tidak terselamatkan".

SH

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News