Nasional

Nasional

Muallem Center Aceh Tengah Resmi di tetapkan, Seluruh Jajaran Pengurus Optimis Mualiem Menang.

Sunday 25 August 2024

/ by Angkara News
Aceh tengah.angkaranews. Hari ini tanggal 24 Agustus 2024 telah resmi pembantukan pengurus MUALLEM CENTER Kabupaten Aceh Tengah.

Beberapa tokoh berpengaruh dari kabupaten berhawa sejuk itu pun turut andil di dalam acara deklarasi kepengurusan muallem center Kabupaten Aceh Tengah.

Ketua MUALLEM CENTER Kabupaten Aceh Tengah Musa Abu Bakar menyampaikan ucapan terimakasih mendalam kepada semua jajaran pengurus, penasehat dan simpatisan yang membanjiri acara deklarasi Kepengurusan MUALLEM CENTER KABUPATEN ACEH TENGAH Hari ini.

“Saya selaku ketua MUALLEM CENTER menyampaikan ungkapan terimakasih mendalam kepada semua pihak, sehingga acara deklarasi  yang kami gelar berlangsung khidmat dan sukses,” katanya, Sabtu (24/08)

Masih kata dia, ucapan terimakasih mendalam juga dia sampaikan kepada Bpk Mukhlis Gayo, S.H yang dia sebut telah memberikan sumbangsih mendalam di acara tersebut.

“Tak lupa tentu kami sampaikan ucapan terimakasih mendalam kepada kanda Mukhlis Gayo, S.H yang telah bersedia menjadi pembina kami di tim pemenangan, Kehadiran beliau di tengah-tengah perjuangan ini membuat semangat kami kian bergelora untuk memenangkan Muzakir Manaf sebagai cagub provinsi Aceh ini", ungkapnya.

Lebih jauh, dirinya berpesan kepada semua unsur pengurus MUALLEM CENTER Aceh Tengah untuk terus besinergi dalam menjalankan roda keorganisasian kedepan nya

“Saya berpesan kepada segenap pengurus, untuk terus menggelorakan semangat dan ikhtiar semaksimal mungkin untuk terus bersinergi dalam menjalankan roda keorganisasian, dalam hal ini MUALLEM CENTER", ungkapnya

Beliau juga mengatakan bahwa MUALLEM CENTER  juga akan menjadi roda untuk pemenangan Cagub muallem yang akan di deklarasikan dalam waktu dekat

"Saya tidak menampik bahwasanya muallem center ini adalah salah satu media untuk pemenangan Muzakir Manaf sebagai calon gubernur Aceh, dan dalam waktu dekat akan di adakan deklarasi Cagub di Banda Aceh", tutupnya

YE

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News