Nasional

Nasional

Memilukan Petani Cabe Kampung Taman Pirdaus PRG terkendala modal ini Penyebabnya.

Sunday 25 August 2024

/ by Angkara News


Bener  Meriah -Aceh. Angkaranews. Harapan adalah akar dari semua  Rasa sakit, itu lah  penyebutan yang tepat  untuk saat ini yang di alami  sebagian besar masyarakat bawah apalagi untuk saat ini   masyarakat lagi-lagi di hadap kan dengan masa-masa sulit khusus nya petani kopi yang   lagi menunggu masa panen.

Berdasarkan Pantauan media ini Minggu  25/6/2024 hari ini.
Seperti  pengakuan masyarakat setempat  sebut saja Sa. 58.

Menurut Sa.  Saat ini masyarakat 
Di samping itu dalam  upaya meningkat kan tarap pendapatan mereka.   sebagai    penopang  ekonomi   biasa     mereka masyarakat   mencari pendapatan  tambahan  mereka  dengan Tanaman selingan  seperti  menanam cabe dan lain -lain terkadang dalam hal tersebut mereka terkadang sering terkendala modal dalam memulai usaha mereka demi kehidupan lebih baik ungkap nya

Dia mengatakan  hal tersebut  untuk  ini tepat nya seperti yang  di  alami masyarakat Petani Tani Cabe Desa Taman Pirdaus Pintu Rime Gayo Bener Meriah  terhambat modal usaha dalam budi daya cabe baik cabe rawit dan cabe varitas.

N.kembali menambah kan harapan nya semoga keluhan mereka bisa di dengar dalam bahasa Gayo" kenake  Ara ton bersere Wan tengah Kemaro ni win"

 Media ini kembali konfirmasi ke pihak pertanian  namun tidak dapat terhubung karna kondisi jaringan -berita bersambung.. sementara berita ini di naikkan.

SH

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News