Nasional

Nasional

Katagori dua (K2) Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Mantan Jukir, Harap Cemas Menunggu Berkas yang sudah masuk ke Dinas BKPSDM.

Monday 19 August 2024

/ by Angkara News
Bogor.angkaranews. Setelah proses panjang dan berbagai rintangan para juru parkir yang sudah mengabdi sekian tahun dari tahun 2003 dan sudah menempuh ujian negara CPNS  pada tahun 2013 status K2 sayang sebagian mereka tidak beruntung tidak lolos sebagai PNS namun pihak pemerintah memberikan harapan masih ada ruang untuk selanjutnya bagi K2 yang saat itu yang masih belum di angkat.

Dengan sekian lama proses pemberkasan pun di lanjutkan,saat ini dengan pejabat kepegawaian yang baru.namun proses ini membuat para juru parkir yang tergolong dalam K2 menjadi harap - harap cemas karna sampai saat ini berkas yang sudah di berikan ke dinas BKPSDM belum juga terealisasi entah alasan apa.

Sungkowo Salasatu anggota yang tergabung di K2 Dinas perhubungan menyampaikan keluhannya kepada awak media" saya merasa bingung ko sampai saat ini berkas kami belum juga ada realisasinya padahal berkas kami sudah di serahkan kepada dinas perhubungan kabupaten Bogor dan kami tau berkas itu sudah masuk ke dinas BKPSDM " tuturnya

Di tempat yang sama Badru salam pun menambahkan" kami sangat sabar sekali menunggu sampai saat ini belum ada tanda tanda proses setiap kali kami menanyakan ke pihak kedinasan, sabar sedang di proses ya mudah mudahan dari pemerintah ada perhatian kepada nasib kami yang sudah sekian lama berharap, " tambahnya

Encep mahpudin mewakili semua yang tergolong K2, " kami akan terus berjuang sampai ada ketentuan dan kebijakan sama kami sekian lama kami mengabdi yang seharusnya sudah ada pengangkatan tapi sampai sekarang nasib kami belum juga ada perhatian, maka dari itu kami akan terus berjuang sampai kepada pucuk pimpinan tertinggi bila perlu kamu memohon kepada bapak presiden tentang nasib kami" ujarnya.

Sampai saat berkas di berikan ke pihak BKPSDM  oleh dinas perhubungan kabupaten Bogor anggota K2 sudah dua kali kunjungan ke bagian kepegawaian.

Red

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News