Nasional

Nasional

Juara 1 Lomba Inovasi Daerah Tahun 2024 Dinkes Aceh Tengah terima Penghargaan

Saturday 17 August 2024

/ by Angkara News
Aceh tengah.angkaranews. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tengah Terima Penghargaan Juara 1 Lomba Inovasi Daerah tahun 2024 di acara Resepsi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke 79

Penghargaan yang di beri langsung oleh Kapolres AKBP Dody Indra Eka Putra SIK, MH di dampingi Dandim Kodim Aceh Tengah Kepada Kadis Kesehatan Dr Yunasri. 

Dr Yunasri mewakili  Dinas Kesehatan sekaligus pimpinan DINKES Aceh Tengah mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas penghargaan yang di berikan kepada  Dinkes Aceh Tengah sebagai juara satu dalam lomba inovasi Tahun ini. 

Inovasi yang kita buat dengan tema (Penting Jaga Iman) "Penguatan Pencegahan Stunting Jadikan Keluarga Sehat Meningkatkan Imunisasi Anak"

Tema ini sebenarnya adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab kami dalam Rangka membangun kesadaran masyarakat dan mengingatkan akan pentingnya keselarasan antara iman dan kesehatan juga pentingnya menjaga kualitas generasi cerdas serta sehat, dan sekali  lagi Terima kasih saya ucapkan sebesar besarnya kepada semua pihak yang terlibat dengan sudah bekerja keras, mendukung atas suksesnya program yang kita buat bersama sama. 
 
Dengan kebersamaan kita dapat meraih kesuksesan dan dengan komitmen bersama kita mendapatkan kemenangan sebagai Juara 1 lomba Inovasi Daerah Tahun 2024, "Sukses Buat Kita Semua dan trus berkarya ", Ungkap Yunasri

YE

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News