Nasional

Nasional

di duga seorang warga bener meriah, depresi akibat penyakit Lambung, berujung Bunuh Diri

Saturday 10 August 2024

/ by Angkara News

Redelong: Angkaranews. 10 Agustus 2024 Pada hari Sabtu pagi sekitar pukul 09.54 WIB, Polsek Bandar menerima laporan dari Reje Kampung Wonosari, Kecamatan Bandar, tentang percobaan bunuh diri seorang warga. Korban, yang telah dibawa ke UPTD Puskesmas Bandar, kemudian dirujuk ke RSUD Muyang Kute untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Bandar, Ipda Gunawan Ad, mengonfirmasi bahwa korban adalah S, seorang petani berusia 49 tahun dari Kampung Wonosari. Menurut keterangan keluarga, pada pukul 08.00 WIB, S bangun tidur, meminta kopi, dan menonton televisi. Setelah itu, ia menuju kamar mandi. Ketika S keluar dari kamar mandi dan memanggil ibunya, sang ibu menemukan S dengan luka parah di lehernya. Keluarga segera membawa S ke UPTD Puskesmas Bandar dan kemudian ke RSUD Muyang Kute.

Di rumah sakit, meskipun mendapatkan perawatan intensif, S dinyatakan meninggal dunia pada pukul 11.10 WIB. Keluarga mengungkapkan bahwa S telah menderita depresi akibat penyakit lambung yang tidak kunjung sembuh. 

Dalam sebulan terakhir, ia hanya mengonsumsi pisang dan kopi sebagai asupan nutrisi. Sebelumnya, S juga pernah mencoba bunuh diri dua kali, yakni dengan meminum racun dan mencoba gantung diri.

Visum et Repertum dari Dokter IGD RSUD Muyang Kute mengkonfirmasi adanya luka sayatan di tubuh korban. Saat ini, jenazah sedang dalam proses pemulangan ke kediamannya di Kampung Wonosari untuk dimakamkan.


Pewarta : SH 
Sumber : humas polres bm

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News