Nasional

Nasional

Dari Ibu Kota Republik Indonesia, Irmansyah Mengabdikan diri Calon Bupati di Kampung Halamannya.

Thursday 29 August 2024

/ by Angkara News
Aceh tengah.angkaranews -  Selain Mantan Bupati Kepulaun Seribu Ia juga pernah menjabat di Ibu Kota Republik Indonesia DKI Jakarta sebagai Mantan Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja sama Luar Negeri ( KDH dan KLN ) Presiden Joko Widodo pada saat itu Joko Widodo menjabat Gubernur DKI Jakarta tahun 2011 - 2013 Irmansyah juga mantan wakil bupati Jakarta Selatan.  Drs. Irmansyah, Dipl.Soc.Sc.,M.Sc. yang di dampingi Azza Aprisaufa, S,inf.,M.SM mendaftarkan diri ke KIP Aceh Tengah.

Pasangan ini mempunyai Slogan "Tanoh Gayo Berjamaah yang meliputi mewujudkan Ekonomi,  Pendidikan dan Kesehatan di Aceh Tengah. Irmansyah dan Azza Aprisaufa mendaftarkan diri maju menjadi Paslon Bupati aceh tengah priode 2024-2029 melalui jalur perseorangan.

Kedatangan paslon ini juga di dampingi massa simpatisan yang setia mengawal proses pendaftaran ke kantor KIP setempat. Seperti yang sudah di laksanak oleh KIP kepada paslon Bupati lainya, Irmansyah - Azza Aprisaufa juga di sambut dengan tradisi tarian lokal yakni Tari Guel, Namun ada yang istimewa pasangan Irmansyah ini seusai di sambut dengan tari guel langsung memeluk dan menyalami kedua anak laki-laki yang membawa tari guel di depan kantor KIP.

Dan pemasangan seledang Sal Karawang Gayo  oleh Seketaris KIP  Sofyan hingga samapi kedalam aula KIP Paslon di sambut oleh 5 Komisioner KIP dan duduk di atas "ampang" atau tikar adat gayo untuk melakukan prosesi pendaftaran.

Dalam Konfrensi Pres nya Irmansyah mengatakan terimakasih kepada masyarakat Aceh Tengah yang telah memberikan dukungan kepadanya.

"Terima kasih masyarkan Aceh Tengah yang telah memberikan dukungan melalui jalaur perseorangan / Independen kepada kami sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Tengah". Sampainya.

"Insya'Allah ikhtiar kita bernilai pahala dan dan mendapatkan Ridha Allah SWT. Aamiin Ya Allah Ya Mujibassailin. Jazakumullah khairan kasihan. Semoga kami mampu menjaga kepercayaan dan melanjutkan amanah Bapak, Ibu, Kerabat serta teman teman semua". Ucapan .

"Selain itu Tanoh Gayo Berjamaah yang mana slogan ini kita pakai untuk perbaikan dan menyelesaikan permasalahan yang ada di daerah baik permasalahan menahun dan pembaguan yang akan kita kerjakan dan selaikan bersama sama". Terangnya.

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News