Nasional

Nasional

Cempaka FC Jadi Jawara di Turnamen Sepakbola Bantar Karet Cup

Saturday 17 August 2024

/ by Angkara News


Bogor, Angkaranews.com - Kesebelasan Cempaka FC Ciguha berhasil mempertahankan gelar juara usai  mengalahkan Damaresa FC Leuwicatang melalui  drama adu penalti (4 - 2) pada laga final turnamen Pekan Olahraga Desa (pordes) Bantar Karet Cup, Sabtu 17 Agustus 2024.

Laga final berlangsung di lapangan Sidempok, Desa Bantar, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor  dan di saksikan oleh ribuan pasang mata.

Sebelumnya dalam watku normal sampai wasit meniup pluit panjang babak kedua, kedudukan sama kuat dengan skor 0-0.

Tanpa melakukan perpanjangan waktu, pertandingan pun di lanjutkan dengan tendangan adu pinalti. Dalam adu pinalti dua Algojo dari Kesebelan Damaresa gagal dalam menjalankan tugasnya.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan ke dua secara berturut turut kesebelasan dari kampung Ciguha menjuarai Pordes Bantarkaret cup, yang mana pada tahun sebelumnya kesebelasan Aremci yang menjuarai nya.

Sementara, di hari yang sama kesebelasan Aremci Ciguha berhasil mengalahkan Sinar pajar Jatake dengan dengan skor kemenangam tipis 1-0 pada perebutan peringkat tiga.

Manajer kesebelasan Cempaka FC, H. Dayat mengucap rasa syukur atas keberhasilan anak asuh nya menjuarai turnament tersebut.

"Alhamdulillah bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, tim kami kembali menjadi juara 1. Tentu nya kemenangan ini menjadi kado yang sangat manis  buat warga kampung Ciguha. Semoga di tahun depan pordes bantar karet cup bisa lebih meriah dan lebih baik dari tahun ini," ucapnya.

Usai acara penyerahan tropi, Panitia Bantar Karet Cup, Ridwan, mewakili Ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan turnamen ini.

"Dengan mengucapkan syukur Alhamdulilah kepada Allah SWT, bahwa turnament ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses. Harapan kami untuk kedepannya ingin meningkatkan turnament ini ke level yang lebih tinggi lagi. Semoga di tahun depan kita bisa menggelar open turnamen sepakbola." Pungkasnya.

B/A


No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News