Nasional

Nasional

Bener Meriah Kantongi 2 Emas 1 Perak Kejurnas Tekwondo Open CUP Piala Menpora.

Saturday 3 August 2024

/ by Angkara News


Redelong: Angkaranews. Delapan atlet Taekwondo asal Kabupaten Bener Meriah saat ini sedang bertarung dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Open Menpora Cup 2024, di Kota Medan, Sumatera Utara. Sabtu (03/08/2024).

Husni Abeng Pelatih tim Karatedo Kabupaten Bener Meriah saat di hubungi media ini mengatakan. Hasil sementara perolehan medali, kontingan Karatedo kabuoaten Bener Meriah sudah mengantongi 2 emas dan 1 Perak. Adapun ke 3 medali tersebut diraih oleh :  

1. Ihsan Al Jami berhasil meraih medali emas di kelas ander 30 kg, setelah berhasil mengkandaskan Gladwin Tamba dari Badai Taekwondo Club. Al Jami merupakan murid SD negeri 1 Gegerung

2. Putra Andianda juga berhasil meraih medali emas. Tampil di kelas
Ander 45 kg kadet putra. Adapun sekolah asalvdari SMP Negeri 1 Wih pesam

Medali perak diraih oleh Kayla Rasti yang tampil di kelas 45 kg kadet putri. Kayla Rasti harus mengakui ketangguhan Chairen Qinajti Putri Nasution dari AHS 88 TKD Club Medan Sumatera Utara. Adapun Kayla Rasti berasal dari SMP Negeri 1 Bukit.

Husni Abeng juga menambahkan. Sampai hari ini, 3 atlet Karatedo Bener Meriah sudah menyelesaikan tugas dengan sempurna, dengan meraih 2 emas 1 Perak. maka sesuai jadwal panitia besok 5 atlet Bener Meriah akan kembali bertanding di kelas masing masing.

Semoga saja perbendaharaan medali kontingan Karatedo kabupaten Bener Meriah terus bertambah. Untuk itu Husni berharap doa dan dukungan dari masyarakat Bener Meriah, agar anak anak asuhnya dapat mengukir prestasi di level nasional. Pungkasnya.


Pewarta: SH 
Sumber:senior

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News