Nasional

Nasional

Ayi " kaum milenial dalam waktu dekat akan deklarasikan dukungan, untuk Alhudri di Aceh Tengah

Friday 9 August 2024

/ by Angkara News
Takengon: Angkaranews. Kontestasi pilkada 2024 sudah mulai dekat tepatnya pada 27 November 2024 .
9 Agustus 2024 Fakhri ramadhan yang akrab di sapa Ayi melalui media ini . Ayi selaku pemuda Bebesen kita harus melek berpolitik 
Di saat era melenial dan gen z apatis terhadap politik itu jelas salah ungkap Ayi.

Mengapa kita harus melek berpolitik Karana politik yang akan mengambil kebijakan dalam bernegara sehingga dapat mengubah kehidupan masyarakat . Artinya kita selaku anak muda yang di sebut kaum melenial jangan lalai dan apatis menanggapi politik .

Ayi mahasiswa fakultas FKIP universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Menyesalkan ketika era melenial apatis terhadap politik . 
Untuk itu saya sudah melaksanakan konsolidasi kepada kawan - kawan mahasiswa dan pemuda di Aceh Tengah . Untuk membahas pandangan politik terhadap kehidupan melenial .  Sehingga terjawab sudah bahwa Aceh Tengah butuh sosok seperti Bpk alhudri yang mampu menyelesaikan permasalahan Aceh Tengah saat ini  kata Ayi .

Mengapa alhudri ya kami melihat rekam jejak beliau yang selama ini berhasil dalam dunia birokrasi dan juga pernah menjabat sebagai Plt bupati Aceh Tengah dan PJ bupati Gayo luas,  hampir tidak pernah kami melihat permasalahan di karir dan rekam jejak beliau sehingga kami yang tergabung dalam  generasi milenial gabungan mahasiswa dan pemuda sepakat untuk mendukung Bpk alhudri .

Dalam waktu dekat kami akan mendeklarasikan dukungan kami kepada Bpk alhudri saat ini sudah ratusan lebih kawan - kawan yang siap memenangkan Bpk. Alhudri untuk bupati Aceh Tengah periode 2024 - 2029 tutup Ayi.


Pewarta: yusra

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News