Nasional

Nasional

Sambut HUT RI Ke-79, Pemerintah Desa Bantar Karet Gelar Turnamen Sepak Bola "Pordes Cup 2024"

Wednesday 24 July 2024

/ by Angkara News

Bogor, Angkaranews. com - Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 79. Pemerintah Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor menggelar Pekan Olahraga Desa “PORDES Bantar Karet CUP 2024”. 

Kejuaraan yang bertajuk memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-79 Sebanyak 25 tim ikut berlaga dalam pertandingan pordes tersebut. 

Dalam kesempatan itu pada tanggal 24 Juli 2024 Pertandingan Pordes Cup tersebut resmi di buka yang di pimpin langsung oleh kepala Desa Bantar Karet Haji Hotib.


Panitia penyelenggara, Saepul Ridwan yang akrab disapa Udel mengatakan, Kegiatan rutin tahunan Desa Bantar Karet yang bekerjasama dengan tokoh pemuda dan karang taruna desa selalu mendapat support dari Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK). 

"Seluruh Elemen pemerintah sangat support dengan adanya kegiatan ini, Apalagi dari KOK yang selalu memberi suport dan ikut mensukseskan acara yang selalu kami selenggarakan setiap tahunnya," Jelas dia

Selain itu, pekan olahraga kali ini semoga dapat terus melahirkan atlet muda yang berbakat seperti pada tahun 2023. 

"Alhamdulilah pada tahun 2023 warga gunung dahu puspa Desa Bantar Karet "aldi algifari" bisa lolos ke persikabo U 20 kabupaten bogor dan semoga pada kejuaraan tahun ini dapat melahirkan atlet sepak bola asli Desa Bantar Karet," Ujarnya

Ditempat yang sama ketua panitia penyelenggara, Haji Edi berpesan agar masyarakat dan semua stakeholder Desa Bantar Karet selalu antusias pada setiap kegiatan kegiatan yang diadakan di Desa Bantar Karet.

"Mudah mudahan untuk kedepannya lebih sukses dan lebih maju lagi dan semakin meriah untuk setiap acara kegiatan rutin yang selalu di selenggarakan Pemerintah Desa Bantar Karet" Tukasnya.

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News