Nasional

Nasional

Peringati 10 Muharam DKM Masjid Al Ikhlas Gelar Acara Santunan Yatim

Wednesday 17 July 2024

/ by Angkara News


Bogor, Angkaranews.com - Seperti biasa setiap tanggal 10 Muharram Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM) Al Ikhlas, menggelar acara santunan Yatim yang berada di lingkungan RW 01 dan RW 02 Kampung Pasir Gintung Desa Batu tulis kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, pada Rabu, 17 Juli 2024.

Mengawali acara tersebut, Wakil ketua DKM membuka, sekaligus mengucapkan banyak terimakasih kepada para jama'ah yang sudah hadir dalam acara santunan yatim, baik para ustad, tokoh ulama, tokoh masyarakat, serta anak yatim dengan di dampingi oleh para orang tuanya masing masing.


Ditempat yang sama, Pimpinan pondok pesantren Hidayatul Iman, Ustad Syohibul Hamdi yang akrab di sapa ustad Aweng, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para donatur yang telah berpartisipasi, sehingga menjadikan acara santunan yatim ini berjalan mulus dan lancar.

"Alhamdulillah Dana Yatim yang terkumpul sejumlah Rp, 14,490,000,00 (empat belas juta empat ratus sembilan puluh ribu rupiah) kemudian yang di salurkan ke jumlah penerima sebanyak 37 yatim, dan masing masing yatim perorangnya mendapatkan Rp, 385 000, semoga bermanfa,at untuk anak yatim kita, semoga menjadi anak anak yang soleh, soleha, Aamin ya Alloh ya robbalalamin." Ujar Ustad Aweng.

Tak lupa Ustad Aweng mengucapkan terima kasih kepada semua para anggota dan pengurus DKM serta seluruh warga masyarakat yang sudah membantu.

"Khususnya  kepada ketua yatim bapak Royani, yang selalu berjuang untuk mencari dan mengumpulkan dana yatim yang begitu antusias. Semoga kedepan lebih maksimal lagi pendapatannya untuk dana yatim yang akan datang, semoga Allah membalas kita semua, dengan kebaikannya." Tutup ustad Aweng dengan kata Aamin. Roy RDK

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News