Nasional

Nasional

Menejer merpati tingkem ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan beberapa pihak yang telah mendukung

Friday 26 July 2024

/ by Angkara News


Redelong: Angkaranews. Merpati Tingkem sukses raih juara I Turnamen Futsal Piala PDRG Kampung Reje guru, Kecamatan Bukit kabupaten bener meriah.

Di  babak final merpati tingkem berhasil unggul dari tim  7035 FC reje guru,
Dalam babak pertama merpati tingkem berhasil membobol mempertahan dari  7035 fc  sekitar menit ke  10, 
7035 fc juga tidak tinggal diam Menit ke 11 7035 fC kembali membalas/mengejar ketertinggalan sekor menjadi satu sama 
Hingga turun minum sekor berhasil sama.

Di bapak ke dua berlangsung merpati tingkem lakukan penyerangan bertubi tubi 
Sehingga membuat pertahanan dari 7035 fc ambruk dan harus menyerah, sekor menjadi tiga satu sampai akhir pertandingan usai,



Babak final putsal yang berlangsung pada kamis 25 Juli 2024 berlangsung sengit, 
Sidan seorang menejer merpati tingkem saat kami konpirmasi mengatakan
Kendati menang dengan hasil sekor 3 1, lawan yang dihadapi pada final tersebut bukan lawan sembarangan. Sebab, sejumlah klub-klub hebat yang ikut dalam turnamennya itu menjadi "korban" ketangkasan pemain 7035 fc.

Untuk klub Merpati Tingkem sendiri bukan hal mudah bisa lolos ke babak final, pada putaran pertama kemenangan Merpati FC atas PELANGI FC kutekering dengan score 9:0

"Untuk mencapai babak final bukanlah perkara mudah, pada putaran pertama, tim harus mengakhiri permainan PELANGI FC," kata pengurus sekaligus Official Team Manager Klub Merpati Tingkem, Sidan,

Ia menerangkan, pada putaran kedua tim Merpati berhasil mengalahkan tim PANGKUTE  dengan skor 7-2. Pada putaran selanjutnya, Merpati Tingkem kembali mampu menaklukan perlawanan tim PANGDIMOD dengan skor 5-1.

Di putaran ke empat, Merpati Tingkem bersua dengan klub SJB ( sumber jaya ) dalam laga itu, Merpati menang telak dengan skor 7-2 Lalu dibabak selanjutnya, berturut - turut mengalahkan jongok musara di  babak 8 besar, , dan menahan laju HIJRAH FC 4 -2 di babak semi final.

Sampai di babak final, Merpati Tingkem dihadapkan lawan yang sama kuatnya, yaitu Klub 7035 reje guru yang turut menjungkalkan lawan - lawannya agar lolos ke babak final.

" Alhamdulillah, hasil pertandingan hari ini sangat baik untuk tim kami. Melalui usaha dan kerja keras tim, kami berhasil mengalahkan salah satu klub terkuat di partai final", ucap Sidan.

Sidan menambahkan, sukses perjalanan klubnya hingga merengkuh gelar juara tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak yang ikut menyumbangkan dukungan baik moril maupun materil.

"Kami mengucapkan terimakasih terutama kepada panitia penyelenggara serta  kepada pihak yang telah mendukung tim kami dari awal hingga saat ini, Bapak Safri RTN, Muhsin Aloti ( ketua pemuda tingkem), ir H Tagore ab & ir Armia 
 Dailami aci &  Kamarudin, , Ketua PWI Bener Meriah, Mashuri,  PT TRAVEL SAFARINDO ALBAROKAH BM, haji junaidi anggota DPRK bm,Tgk Muhajir, Reje Kampung Tingkem Asli dan Tingkem Bersatu serta seluruh lapisan masyarakat Tingkem", tutup Sidan.


Pewarta : SH

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News