Nasional

Nasional

Dukung Jaro Ade Menjadi Bupati Bogor, REJA Gelar Silatururahmi Akbar dan Deklarasi

Thursday 11 July 2024

/ by Angkara News


Bogor, Angkaranews.com - Dukungan terhadap H. Ade Ruhandi, SE  atau yang akrab di sapa Jaro Ade (JA) sebagai calon Bupati Bogor terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat dan Ormas.

Bukti dukungan tersebut  salah satunya datang dari  Relawan Jaro Ade (REJA) yang menggelar Silaturahmi Akbar dan Deklarasi dukungan kepada H. Ade Ruhandi, SE  (Jaro Ade) sebagai calon Bupati Bogor Periode 2024 - 2029.


Acara yang di hadiri ribuan masyarakat bogor barat tersebut, berlangsung di halaman kediaman Ketua Umum REJA H. Abdul Koharudin di kampung Rancabakti, Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.  Kamis,  11 Juli 2024.

Ketua Umum Relawan Jaro Ade H. Abdul Koharudin kepada wartawan mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Relawan Jaro Ade, Ormas BPPKB, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, yang telah hadir dan bersama sama mendukung Jaro ade sebagai Bupati Bogor periode 2024 - 2029.


Di tempat yang sama, Ketua Dircam Sahaja H. Pepen Supandi dalam sambutanya mengatakan sangat gembira dengan antusias masyarakat bogor barat yang tergabung dalam Relawan Jaro Ade yang hadir untuk mendukung Jaro Ade menjadi Bupati Bogor periode 2024 - 2029.

"Mari kita bersama sama memenangkan Ade Rohandi, SE, pada pemilihan Bupati Bogor  yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti. Karna sosok Jaro Ade lah yang bisa merubah kabupaten bogor yang kita cintai ini menjadi kabupaten yang Gemilang. "Ujar mantan kepala desa Bantar Karet 2 periode ini dalam sambutanya. (RHM / B. Sanjaya)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News