Nasional

Nasional

Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kades Batu Tulis Nanggung Potong 1 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Sunday 16 June 2024

/ by Angkara News
Bogor, Angkaranews. com - Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kepala Desa Batu Tulis Ade Supriatna, SIP.MA., berqurban 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk dibagikan  kepada warga sekitar, perangkat desa, serta para ketua RT dan RW.

Pemotongan hewan qurban berlangsung di halaman Villa batu tapak Kampung Babakan Kamong RT.02/06, Desa Batu Tulis, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Senin (17 Juni 2024).

Di temui di lokasi pemotongan hewan qurban, Kades yang akrab di sapa Ade Danu ini  mengatakan dirinya sangat bersyukur masih dapat berqurban di hari Raya Idul Adha tahun ini.

"Alhamdulilah di hari raya idul adha ini saya masih di beri rejeki dan kesehatan oleh ALLAH untuk2 berqurban pada Idul Adha tahun ini dan bisa menjalankan perintah nya seperti yang dilakukan nabi Ibrahim SAW,” katanya.


Ia menjelaskan ada penurunan jumlah hewan qurban pada tahun ini yang mana pada tahun sebelumnya Danu berqurban 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

“Tidak lupa saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada warga yang telah membantu proses pemotongan hewan qurban sehingga acara ini bisa berjalan lancar dan tertib. ”tutupnya. (Kemal)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News