Nasional

Nasional

Personel Polres Bener Meriah Laksanakan Olahraga Pagi Guna Tingkatkan Kesehatan Dan Kebugaran Fisik.

Thursday 9 May 2024

/ by Angkara News
Redelong – angkaranews. Personel Polres Bener Meriah laksanakan Olahraga rutin dalam menjaga kesehatan dan kebugaran  dengan melaksanakan olahraga pagi rutin setiap hari Jumat setelah pelaksanaan Apel Pagi 10 Mei 2024, bertempat di halaman Mako Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K mengatakan kegiatan ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kondisi fisik, kesehatan dan mental anggota kepolisian yang bertugas sehari-hari, adapun jenis olahraga yang dilaksanakan meliputi jalan santai, lari joging, peregangan otot dan Push up.

Selain itu, kegiatan olahraga raga pagi ini juga sebagai momen untuk mempererat hubungan sosial di antara anggota Polres Bener Meriah, kebersamaan dalam kegiatan seperti ini dapat memperkuat hubungan dan menciptakan suasana yang positif dan mendukung produktivitas dalam bekerja.

"Sehingga Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.Semoga dalam pelaksanaan olahraga ini personel tetap konsisten dan dapat menginspirasi banyak orang", tutup Kapolres.

SH

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News