Nasional

Nasional

Pejuang Sinyal Kampung Tanjung, Naik Turun Bukit

Thursday 23 May 2024

/ by Angkara News

BM.aceh.angkaranews. Masyarakat pengguna jaringan seluler kampung Tanjung Kecamatan Rusip Antara, mengeluh karena sudah sebulan tidak ada sinyal, perjuangan untuk meraih sinyal Telkomsel terpaksa dilakukan warga dengan naik turun bukit dan memanjat pohon.

Warga kampung Tanjung dengan suara wanita mendokumentasikan keadaan masyarakat berjuang mencari sinyal dalam video pendek berdurasi singkat.

Ia mengatakan "Masya Allah, para pejuang sinyal berjuang mencari sinyal dengan naik turun bukit bahkan harus memanjat pohon durian agar sinyal tidak lelet"

Wanita itu menjelaskan, "dalam satu bulan terakhir sinyal hilang, memohon kepada Reje Kampung Tanjung Pak Buhari untuk mencari solusi keluhan masyarakat bapak."

"Kami mencari sinyal agar bisa berkomunikasi dengan keluarga yang jauh di luar daerah. Sementara, Penghasilan kami sangat bergantung sinyal, otomatis sebulan ini kami tidak berpenghasilan." Ujar wanita itu.

ia menambahkan "kepada pihak telkomsel dan Reje Kampung  agar segera memperbaiki layanan seluler agar kami tidak merugi, sebab selain di Kampung Tanjung, kampung yang terimbas lainnya juga meluas seperti Kampung Pamar, Paya Tampu, Meranti Paya."

"Berdasarkan konfirmasi Media Pilargayo.com  kepada Reje Kampung Tanjung mengenai Video singkat itu menjelaskan, " benar dalam sebulan terakhir ini sinyal telkomsel hilang, sehingga warganya terpaksa berburu mendapatkan sinyal, kalaupun ada harus mencari tempat tinggi seperti bukit."

Reje Menambahkan, " akan menyampaikan keluhan warganya ke pak camat atau bila perlu ke pak bupati untuk mencari solusinya" pungkasnya.

Sumber

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News