Nasional

Nasional

GMNI DAN BEM STIKes PNAD serahkan Bantuan Kepada korban kebakaran Bahgie Bertona.

Sunday 26 May 2024

/ by Angkara News

Redelong: angkaranews. Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia DPC bener meriah dan BEM STIKes PNAD menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran
Minggu 26 Mei 2024

Sebanyak 13 orang yang tergabung dari organisasi Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes PNAD Menyerahkan Bantuan Berupa Sembako Untuk Membantu Korban  Kebakaran Yang Menghanguskan 12 Rumah  Di Desa Bahgie Bertona, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Sekertaris GMNI Bener Meriah Aji Feprizal mengatakan "Penyerahan ini dilakukan agar dapat membantu sesama manusia dan menciptakan moral dan mental untuk saling membantu, karena manusia itu adalah makhluk sosial"

Beni ariga selaku ketua BEM STIKes PNAD menambahkan, Bantuan yang kami berikan ini berupa sembako yang bersumber dari Galang dana bersama teman-teman GMNI dan BEM STIKes PNAD.

Lanjut, beni ariga mengatakan, teman teman BEM STIKes dan GMNI Bener Meriah  telah melakukan penggalangan dana di beberapa lokasi, yaitu di belang mancung, lampahan, dan angkup kabupaten Aceh Tengah pada tanggal 23-24 mei 2024.

Aji febrizal mengapresiasi warga yang telah menyisihkan rezekinya demi membantu korban bencana kebakaran di Bahgie Bertona kec. Bandar Kab. Bener Meriah.

"Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh warga yang mau membantu saudara-saudara kita," kata aji

Di akhir penyerahan sumbangan tersebut GMNI BM dan BEM STIKes PNAD menyampaikan turut berdukacita kepada para korban yang terkena musibah kebakaran tersebut.

SB

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News