Nasional

Nasional

Ramadhan Berkah, Polsek Nanggung Bagikan Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama

Friday 5 April 2024

/ by Angkara News
Bogor, AngkaraNews.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Beserta Jajaran dan Bhayangkari Polsek Nanggung adakan buka puasa dan berbagi takjil kepada Masyarakat sekitar. 

Hal tersebut merupakan bentuk sinergitas antara anggota kepolisian dengan Masyarakat.

Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa mengatakan, dihari yang berkah di bulan Ramadhan Polsek Nanggung dapat berbagi kepada Masyarakat.

"Polsek Nanggung telah melaksanakan bagi-bagi takjil dari Bhayangkari Polsek Nanggung dan Anggota kepada Warga Masyarakat sekitar yang melintas, jadi Kita berbagi walaupun tidak banyak namun kita ambil hikmahnya saja karena bisa berbagi dengan orang lain," Ujarnya, Kamis ( 5/04/2024 ).


AKP Ade Kamsa pun Menjelaskan dalam meningkatkan Kamtibmas di bulan Ramadhan dengan maraknya isu tawuran dan perang sarung Polsek Nanggung bersama Muspika selalu bersinergi.

"Alhamdulillah kami Polsek Nanggung bersama Koramil beserta para Kepala Desa kami selalu melaksanakan Patroli karena banyaknya isu Tawuran Perang sarung, Alhamdulillah dengan kesigapan kami Muspika dengan Masyarakat sehingga tidak ada terjadinya hal tersebut, kami pun selalu menghimbau kepada orang tua sesuai arahan Kapolres agar pada jam 22.00 harus berada dirumahnya Masing - masing.

Tidak Hanya itu Ade Kamsa pun menghimbau kepada Masyarakat menjelang Idul Fitri bagi para pemudik agar berhati - Hati.

"Kepada Masyarakat Khususnya warga Nanggung ketika ingin mudik saya menghimbau agar hati - hati, Jika memang mudik dengan kendaraan saya harapkan di cek kelengkapan kendaraannya di cek kondisinya di cek kelayakan jalannya, agar diperjalanan tidak mengakibatkan kendala dan menimbulkan kecelakaan,"Pungkasnya. (RHM)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News