Nasional

Nasional

Bentuk Syukur! Rakan Haji Ilham Pangestu Adakan Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Kordes Kabupaten Aceh Utara

Saturday 23 March 2024

/ by Angkara News
Aceh Utara . Angkaranews-  Sebagai bentuk syukur atas kepercayaan masyarakat dan terpilihnya kembali Haji Ilham Pangestu sebagai anggota DPR-RI periode 2024 - 2029,  Rakan Haji Ilham Pangestu mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama di kabupaten Aceh Utara. Sabtu 23 mart 2024

Acara yang berlangsung di salah satu cafee di samudra pasee tersebut di hadiri ratusan orang, baik itu simpatisan dan koordinator desa (kordes) dari Rakan Haji Ilham Pangestu (RHIP).

Pentolan Rakan Haji Ilham Pangestu Mahmuddin atau Din Pang di sela acara tersebut mengungkapkan rasa syukur dan bahagia serta terimakasih yang sangat besar kepada masyarakat yang telah memilih dan memberi kepercayaan kepada Haji Ilham Pangestu, Din Pang sangat mengapresiasi sikap masyarakat yang dimana masyarakat sekarang tau siapa yang bisa memberi manfaat buat masyarakat dan daerah Meraka, saya selalu mengatakan pada masyarakat pilihlah yang mampu memberikan mamfaat.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat, sahabat, dan rekan-rekan semua yang telah memberi kepercayaan kepada Haji Ilham Pangestu, dan saya sangat yakin kepercayaan yang anda berikan ini tidak akan sia-sia, karena program-program dari Haji Ilham Pangestu akan selalu berpihak pada rakyat, saya memohon kepada masyarakat dan rekan-rekan semua agar selalu mendoakan Haji Ilham Pangestu agar selalu di berikan kesehatan dan kemudahan oleh ALLAH SWT dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat" .tutup Din Pang

Sementara itu Haji Ilham Pangestu tidak bisa hadir di acara silaturahmi dan buka puasa bersama di karenakan ada tugas dari Ketua Umum partai Golkar.

H. Ilham Pangestu Melalu vidio seluler mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan di Aceh yang telah memilihnya kembali sebagai anggota DPR-RI. "Mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya belum bisa hadir karena ada tugas penting yang tidak bisa saya tinggalkan."

MN

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News