Nasional

Nasional

Ratusan Warga Kopo Malasari Antusias Hadiri Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Thursday 22 February 2024

/ by Angkara News
Bogor, AngkaraNews.com - Masyarakat Kampung Kopo 1 yang berada di Rt 01, Rw 03 Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor antusias peringati Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 1445 H/2024 M, Kamis (22/02/2024).

Kegiatan yang di laksanakan di area Musola Al - Ihwan tersebut di Hadiri Kepala Desa Malasari, Para Ulama, Tokoh Masyarakat dan juga Masyarakat.

Acara tersebut pun di isi dengan Tabarruk Akbar, Do'a Bersama dan Tausiyah yang di sampaikain Oleh K.H. Muhammad Susilo Wibowo (Guntur Bumi).


H. Sakub, Ketua Panitia Pelaksana, sekaligus Tokoh Masyarakat Kampung Kopo menyampaikan terimakasih kepada semua unsur yang telah hadir.

"Saya atas Nama Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam membantu untuk terlaksananya kegiatan Isra Mi'raj ini, juga kepada semua jajaran panitia yang bersedia meluangkan waktunya untuk mensukseskan acara ini, Juga Kepada Aparatur Pemerintahan Desa Malasari dan Semua Masyarakat yang terlah hadir," Ujarnya Saat Memberikan Sambutan.

H.Sakub pun menerangkan, Acara kegiatan Isra Miraj tersebut adalah menjadi ajang silaturahmi dan bukti ketakwaan kepada ALLAH SWT dan Nabi Muhammad SAW.

"Tujuan diselenggarakan nya acara Isra Mi'raj kanjeng Nabi Muhammad SAW ini adalah untuk meningkatkan Keimanan, Ketakwaan kepada ALLAH SWT, dan juga sebagai media silaturahmi, berkomunikasi membuka cakrawala ilmu pengetahuan yang harus kita hayati dan amalkan di dalam kehidupan kita sehari- hari, dalam menegakkan agama Allah,"Ungkapnya.


Sementara Ketua BPD Desa Malasari mewakili Kepala Desa dalam sambutanya menyampaikan, Apresiasi Kepada Semua unsur yang terlibat dalam melaksanakan Kegiatan Isra Mi'raj.

"Saya selalu ketua BPD Desa Malasari, Mewakili Kepala Desa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada panitia pelaksanaan atas terselenggara nya acara ini, perlu diketahui kami BPD adalah mitra Pemerintah Desa, mari kita dukung kegiatan Isra Mi'raj ini untuk mengenang perjuangan apa yang telah di perjuangkan Nabi Muhammad SAW untuk umatnya, mari kita selalu jaga kerukunan dalam lingkungan melalui acara ini. "Pungkasnya. 

(RHM)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News