Nasional

Nasional

PELAKSANAN PEMILU DIKOTA BOGOR KAMUFLASE NILAI BOBROK YANG DIPEROLEH KATA AKTIVIS

Wednesday 21 February 2024

/ by Angkara News

Bogor.angkaranews. Aktivis kota Bogor Aldie Rachmat mengatakan, pelaksanan pemilu dikota bogor bobrok apabila pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 terjadi banyak sekali dugaan kecurangan

Kenapa kesan bobrok tersebut Aldie Sampaikan karena Pemilu 2024 banyak dugaan-dugaan kekeliruan maupun kecurangan sehingga bergulir asumsi sentimen negatif kata Aldie contoh seperti kekeliruan sirekap sehingga terkesan tidak siapnya pelaksanaan Pemilu.

Lalu , pemilu merupakan pelaksanaan kedaulatan rakyat yang pelaksanaannya diatur dalam UUD 1945 Pasal 1 ayat 2. Pasal itu mengatakan bahwa pemilu dilaksanakan sekali dalam lima tahun.

Ada dugaan beberapa partai politik (Parpol) yang melakukan kecurangan manipulasi data dalam proses verifikasi faktual Parpol

Hal Ini kata Aldie, terkesan Bobrok sehingga mengarah kepada penyelenggara KPU sebab dugaan kecurangan, manipulasi data, dan pelanggaran hukum dalam proses verifikasi faktual partai politik untuk Pemilu 2024.

Praktiknya seperti dugaan mengubah  data partai politik dalam Sistem Informasi atau (Sipol) serta ada dugaan pengubahan angka-angka perolehan hasil hitung partai.

Jangan sampai kami ini selaku masyarakat yang jadi korban oleh ambisi dan hausnya jabatan para penguasa serta partai politik, yang memainkan para pelaksana penyelenggara  negara yaitu KPU.

Namun Aldi enggan menyebut dari mana informasi tersebut diperoleh dengan alasan keamanan dan keselamatan.

Apalagi seperti kemarin saya melihat adanya selebaran yang ditempel di gedung KNPI Kota Bogor tentu saja otak saya diajak keritis sehingga berpikir ada apa ini? Apakah ada dugaan Main mata atau kongkalingkong KPU atas pesanan para Bajingan..klo emang itu benar saya katakan itu Bajingan.

Kalo memang data temua itu fakta dan sudah ada bukti kuat saya tidak akan tinggal diam, saya akan mengajak seluruh elemen masyarakat, pemuda, dan mahasiswa untuk melaporkan temuan ini kepada Aparatur Penegak Hukum dan akan turun kejalan dengan ribuan masa untuk menuntut atas diperkosanya demokrasi yang ada di Kota Bogor yang melukai hati nurani masyarakat.

Catatan Aldi Rachmat

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News