Nasional

Nasional

Kang Fajar Pembina PWRI Bogor Soroti Minimnya Fasilitas Alun-Alun Kota Bogor

Friday 19 January 2024

/ by Angkara News

Bogor.angkaranews. Alun-alun Bogor merupakan salah satu taman kota yang terletak di pusat Kota Bogor, Jawa Barat. Alun-alun ini memiliki beragam fungsi dan makna dalam kehidupan masyarakat setempat dan merupakan tempat berbagai aktivitas sosial, budaya, dan rekreasi.

Taman Ruang terbuka hijau Alun Alun kota Bogor tempatnya pun strategis, berada di samping Stasiun kota Bogor, Masjid Agung Kota Bogor dan tak jauh dengan Pasar Anyar Bogor.  Pengerjaannya pun memakan biaya yang tidak sedikit  
Kang Fajar Pembina PWRI Bogor mengapresiasi kinerja Pemkot Bogor yang  telah membangun taman dan ruang terbuka hijau untuk kegiatan positif warga masyarakat.

Dengan dibuatnya Taman Hijau Terbuka yang terletak di tengah kota merupakan icon Kota Bogor dan sekaligus daya tarik bagi wisatawan dalam dan luar negri serta tempat bermain bagi masyarakat di sekitar lokasi.(19/1/2024)

Namun Alun Alun kota Bogor atau Taman Ruang Terbuka ini sangat disayangkan belum dilengkapi sarana WC / Tempat buang air, apakah bagian perencanaan proyek Taman ini tidak melihat kebutuhan masyarakat untuk melengkapi taman ini dengan keberadaan WC/Tempat buang air, melihat letak ditengah kota dan tempat lalu lalang  pengguna transportasi kereta api alangkah lebih baik sarana ini dilengkapi dengan sarana Toilet Bersih.

Tentang kurang lengkapnya sarana di Alun Alun Kota Bogor Jalan Kapten Muslihat yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang beraktivitas di sana Kang Fajar mendesak   Pemerintah Kota Bogor bisa segera merealisasikan pembangunan Toilet Bersih di Alun Alun kota Bogor.

Redk :i PWRI

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News