Nasional

Nasional

Dikerjakan CV.Keisya Gigih Perkasa, Proyek Jalan Pahae-Nyengcle Cariu Bogor Diduga Mangkrak

Friday 22 December 2023

/ by Angkara News


BOGOR. Angkaranews- Menyikapi proyek peningkatan Jalan Pahae-Nyengcle Kecamatan Cariu-Tanjungsari, yang dikeluhkan akibat diduga keterlambatan pengerjaan sehingga mengganggu kenyamanan warga dan pengguna jalan. Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor, Achmad Fathoni meminta agar Dinas PUPR segera menanggapi hal ini.


"Baik, saya langsung kroscek ke Dinas terkaitnya. Saya segera tanyakan ini ke UPT PUPR, dan minta agar persoalan ini segera ditindaklanjuti," ucap Achmad Fathoni, Kamis (21/12/2023).


Politisi PKS ini menegaskan, persoalan inj harus segera menjadi prioritas pemangman oleh Dinas PUPR Kabupaten Bogor. Karena hal ini terkait hak warga untuk segera menikmati hasil pembangunan, dan juga tidak berlarut-larut dalam menyusahkan pengguna jalan.


"Nanti kita lihat schedulenya, dan progres yang dijalankan,"tutupnya.


Sebelumnya diberitakan, proyek peningkatan Jalan Raya Pahae-Nyengcle Cariu-Tanjungsari Kabupaten Bogor, dinilai menganggu kenyamanan hingga aktivitas warga. Pasalnya, selain adanya penutupan jalan secara total, juga pengerjaannya terkesan lambat. Bahkan warga mulai aneh, karena ahir-ahir ini tak adanya aktivitas.


Dari informasi papan proyek yang tertera, proyek peningkatan Jalan Pahae-Nyengcle penghubung Kecamatan Cariu-Tanjungsari Kabupaten Bogor, dengan nilai kontrak Rp.1.796.000.000,-  dikerjakan CV.Keisya Gigih Perkasa selaku penyedia jasa, dan PT.Angelia Oerip Mandiri selaku oengawqs konsultan. No & Tanggak SPMK : 620/A.10.8-08-3909/TING-JLN/PPJJ.1/SPMK/DPUPR/tgl 16 Oktober 2023.

Sumber PWRI 

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News