Nasional

Nasional

Pembangunan Betonisasi Jalan Ace Tabrani di Wilayah Desa Parakan Muncang Nanggung, Berliuk- Liuk Seperti Ular Kadut

Friday 17 November 2023

/ by Angkara News


Bogor, AngkaraNews.com - Pembangunan betonisasi jalan Ace Tabrani di Kampung Lukut RT 05/ RW 09, Desa Parakan muncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, terkesan asal jadi.

Hal itu terpantau di lokasi pembangunan, dengan bentuk pinggiran pengecoran jalan yang tidak lurus sebagaimana mestinya, sehingga mengundang perhatian para pengguna jalan yang melintas.


Diduga pelaksana dan para pekerjanya tidak profesional, sehingga betonisasi jalan yang menelan anggaran senilai Rp, 1,890,531,600,00 tersebut, berliuk- liuk bagaikan ular.

Salah satu pengguna jalan, Agil kepada angkaranews mengatakan bahwa pembangunan betonisasi jalan tersebut sepertinya di kerjakan asal jadi.

"Bangunan ini di bangun menggunakan uang rakyat, maka hendaknya kadis PUPR turun langsung dan mempertanyakan tentang pengecoran jalan di wilayah desa Parakan Muncang yang berliuk- liuk bagaikan ular kadut," kata Agil.

Sementara itu, Pelaksanaan dan Mandor pembangunan saat di konfirmasi melalui WhatsApp, sampai berita ini ditayang belum juga memberikan jawaban.

(Ade Latu)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News