Nasional

Nasional

Ketum SIJI SK Kan Kepengurusan di Wilayah Provinsi Jawa Barat

Thursday 23 November 2023

/ by Angkara News


Bogor, AngkaraNews.com - Ketua Umum Suara Independen Jurnalis Indonesia (SIJI)  menyerahkan Surah Keputusan (SK) Setelah susunan pengurus untuk wilayah Jawa Barat di sahkan.

Secara simbolis SK di berikan kepada Ketua Terpilih dari wilayah Bekasi yang tentu ini adalah isarat bahwa seluruh pengurus bahwa SIJI akan hadir di seluruh Daerah dan Nasional.

Penetapan pemberian SK sekaligus syukuran ini berlangsung di Area kantor Media Barometer Bogor yang berlokasi di Cigudeg, Kabupaten Bogor dan di hadiri oleh para pendiri SIJI, Pembina dan Penasehat serta Pengurus baik dari DPP serta para pengurus wilayah jawabarat.

Penasehat DPP Muhammad Rusli Efendi SE.SH dalam sambutannya  mengatakan bahwa SIJI memiliki perbedaan dengan Ormas Media yang telah ada saat ini.

"SIJI adalah salah satu pilar ke empat di bidang media yang mengutamakan tekhnologi atau IT guna memajukan seluruh insan pers serta bekerja dengan kode etik yang sesuai dengan undang undang pers. Maka marwah dan nama baik pers akan selalu terjaga," kata Muhammad Rusli Efendi SE.SH yang biasa di sapa Leo.

Peranan IT dan tekhnologi adalah paru paru media nasional karena semakin banyak media menghidupkan warna pemberitaan menggunakan tekhnologi yang sangat berkwalitas.

"Persaingan ketat di Dunia Pers membawa cita cita SIJI untuk selalu menjadi solusi bagi awak media. SIJI akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dalam peranan IT saat ini," Ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum SIJI Putra Jaya Sukma mengatakan, Agenda Kerja SIJI pada tahun 2023 dan 2024 adalah membangun komunikasi dan konsolidasi kepada seluruh pengurus di Indonesia.

"Agar program dan agenda kerja dari SIJI akan terasa bermanfaat untuk masyarakat luas," katanya

Tak lupa Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan rekan yang telah datang dan menjadi keluarga besar SIJI.

"Esa Hilang Dua Terbilang. Ini adalah tanggung jawab bersama, didalam SIJI agar serius dan bersungguh sungguh melaksanakan program progran dari DPP. Informasi dari SIJI selalu terbuka luas untuk masyarakat dan insan Pers." Tutupnya. (Rhm)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News