Nasional

Nasional

Upacara HUT TNI ke 78 di Lapangan Tegar Beriman Pemda Kab. Bogor.

Thursday 5 October 2023

/ by Angkara News
Bogor.angkaranews. 5 Oktober 2023 Bertempat di lapangan Tegar Beriman Pemda Kab. Bgr dilaksanakan Upacara HUT TNI ke 78 tahun 2023 Dengan Tema *TNI PATROIT NKRI* *Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju. *

Kegiatan ini dilaksanakan pkl. 08.00 Wib dengan Inspektur upacara Brigjen TNI Anan Nurakhman S. I. P. dan Komandan Upacara Dan yonif 315/Garuda Letkol Inf Raden AldiAldi dengan peserta upacara 600 personel. 
 
Hadir dalam kegiatan ini Forkiminda Kabupaten Bogor maupun Kota Bogor serta para undangan. dimana Upacara ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 se Bogor Raya di Pusatkan pelaksanaannya di Lapangan Tegar Beriman Kab. Bogor. 

Para peserta Upacara terdiri dari Unsur POM,Yon 14 Kopassus, Paskhas TNI AU, Yonif 315/Grd, Bais TNI, Pusdikzi, Pusdikintel, Korem 061/Sk, Kodim 0621,Balak Aju Korem 061,Brimob, Polres, PNS,Komcad, BPBD, satpol PP, Menwa dan Pramuka. 

Dalam amanatnya Danrem 061/Sk mengatakan bahwa TNI merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan utuhan bangsa dan negara. Berdasarkan survei TNI masih mendapat kepercayaan tertinggi di masyarakat. Setelah pandemi covid 19 dunia sekarang dalam pemulihan dari berbagai krisis dr belahan dunia. 
Berbagai ancaman yg datang permasalah semakin komplek, sehingga momentum HUT TNI ke 78 untuk intropeksi diri demi mewujudkan 
TNI yg profesional, modern dan tangguh. 
Peringatan HUT TNI ke 78 dengan tema "TNI PATRIOT NKRI " Pengawal Demokrasi  untuk Indonesia maju. TNI berkomitmen untuk 
Menjamin keamanan dan kelancaran pemilu tahun 2024


Acara menyambut HUT TNI ke 78 diakhir Kegiatan Upacara dan lanjutkan dengan Pasukan defile yg di lakukan oleh peserta Upacara dan kegiatan hiburan Panggung Prajurit yg di isi oleh para artis ibukota dan lokal..

Rangakaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78 yg di selenggarakan terpusat di wilayah Bogor Raya di Lapangan Tegar beriman berjalan aman dan lancar.

Red

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News