Nasional

Nasional

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kecamatan Cibungbulang Bogor

Wednesday 25 October 2023

/ by Angkara News


Bogor.angjaranews. Pada hari ini Kamis tanggal 26 Oktober 2023 di Aula rapat Kecamatan Cibungbulang mengadakan acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.
dalam acara peringatan maulid ini dihadiri oleh Camat Cibungbulang ,Staff kecamatan,Kapolsek,Danramil,Kepala desa sekecamatan,MUi,ICMI Orsat Cibungbulang,DMI,FKUI,Karang Taruna,KNPI,Kader Posyandu dan Forum majlis ta'lim tingkat kecamatan serta undangan lainnya.

Acara di awali dengan sholawatan nabi dan doa  dilanjut dengan sambutan sambutan.

Dalam sambutannya camat Cibungbulang Agung Surachman Ali menyampaikan kepada seluruh hadirin agar hidup kita senantiasa bercermin kepada kehidupan Nabi Muhammad SAW ,ciptakan kerukunan rumah tangga agar tercipta rumah tangga yang sakinah mawadah warrahmah.

Dalam Tausiyah Peringatan Nabi Besar Muhammad SAW ustadz Deden Rakhmad dengan gaya nya yang humoris sehingga yang hadir tidak merasa bosan untuk mendengarnya,pada intinya ustadz Deden memperingatkan kepada hadirin semua agar kita selalu berbuat kebaikan sebelum ajal menjemput dan apapun yang kita miliki didunia ini tidak akan kita bawa maka dari pada itu hanya 3 hal yang masih dapat membantu kita walaupun kita sudah wafat yaitu amal jariah,anak yang Sholeh dan Sholehah serta ilmu yang bermanfaat yang senantiasa diamalkan untuk umat

Banyak perbuatan baik tetapi kadang kita suka enggan untuk melakukannya  karena kita masih terlalu suka dengan duniawi hingga lupa untuk ukhrowi,semoga dalam Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW bisa menjadikan momen untuk menyatukan umat khususnya yang berada di Kecamatan Cibungbulang hingga menjadi masyarakat Baldatun Toyybatun Warrobun Gofur

Reporter : Ivick Suryasa/ team

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News