Nasional

Nasional

Empat Tahun Mengalami Stroke, Kusnadi Warga Sukamulya Butuh Uluran Tangan Pemerintah

Thursday 12 October 2023

/ by Angkara News

 


ANGKARANEWS.COM - Kusnadi warga Kampung Sukamulya RT 01 RW 04, Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor saat ini tengah mengalami sakit stroke. Untuk pengobatannya sehingga membutuhkan pertolongan pemerintah. 

Pasalnya, keluarga Kusnadi tergolong tidak mampu. Sehingga pertolongan pemerintah sangat di butuhkan olehnya. 

Tetangganya Hidayat mengatakan, bahwa sakit yang diderita oleh Kusnadi sudah 4 tahun selama itu Kusnadi tidak dapat bekerja kembali. Sehingga hanya istrinya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

"Mengalami sakit stroke sudah 4 tahun. Untuk biaya makan sehari-hari istrinya Mulyati berjualan nasi seadanya, dengan keterbatasan ekonomi berjuang untuk makan sehari-sehari dan beli pampers suaminya," katanya.

Tak hanya kondisi yang sedang dialami nya saat ini, kondisi rumah keluarga tersebut juga sangat membutuhkan perbaikan. Kata dia, bahwa keluarga tersebut pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah semasa Covid-19 berupa BLT. Meski memiliki BPJS PBI APBD. 

"Kondisi rumah nya pun sangat tidak layak huni, jadi butuh uluran tangan dari pemerintah untuk pengobatan dan UMKM serta Rutilahu nya," pungkasnya.

Redaksi 

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News