Nasional

Nasional

Bhayangkari Polsek Nanggung Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Saturday 7 October 2023

/ by Angkara News


BOGOR, ANGKARANEWS - Pengurus  Bhayangkari ranting Polsek Nanggung Polres Bogor menggelar pengajian rutin bulanan. Momen giat keagamaan ini sekaligus dilaksanakannya Bhakti sosial berupa santunan kepada puluhan anak- anak  yatim.

Acara pengajian bertempat di Aula kantor Mapolsek Nanggung, Sabtu (7/10/2023). 

Selain pengajian dan doa bersama, berlangsungnya Bhakti sosial berupa santunan kepada 20 anak Yatim yang berada di lingkungan RW 01 Desa Nanggung.

Didamping sang istri Dewi Rahmawati, santunan itu diberikan langsung oleh Kapolsek Nanggung Iptu Ade Kamsa.

Ketua Bayangkari ranting Polsek Nanggung Dewi Rahmawati mengungkapkan, pengajian ini dilaksanakan bertujuan untuk  pencerahan nilai ukhuwah islamiah

"Kegiatan religi ini untuk menjalin silaturahmi kepada ibu ibu Bhayangkara serta masyarakat dilingkungan Polsek. Selain meningkatkan nilai nilai ibadah, tentu penting untuk peduli sesama." ujarnya.

Dengan begitu, sebagai bentuk syukur  pengajian tersebut di isi dengan menyantuni anak anak yatim." sambung  ketua Bhayangkari ranting Polsek Nanggung Dewi Rahmawati, kepada wartawan.


Lebih lanjut Dewi mengatakan agenda ini merupakan implementasi salah satu program yakni, dengan pengajian  ini untuk memperkuat silaturahmi.

"Maka itu, selaku makhluk sosial kita harus bersyukur apa yang telah Allah berikan."tandasnya.

Dirinya mengaku sangat bersyukur karena dimomen bahagia ini bisa saling mengenal dengan para istri polisi lainnya.

"Tak lepas mendampingi  suami yang baru menjabat Kapolsek di wilayah hukum Nanggung, saya sangat bersyukur karena di momen bahagia ini bisa saling mengenal dengan para istri polisi lainnya. Dan kami doakan setiap menjalankan tugasnya selalu ada dalam lindungan Allah SWT." tutupnya.  (Arip Ekon)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News