Nasional

Nasional

Pembangunan Sungai nalan kabupaten Biruen Dan Krueng Buloeh Blang Ara Aceh Utara Tepat Sasaran dan selesai Tanpa Kendala

Thursday 28 September 2023

/ by Angkara News
Banda Aceh -angkaranews. Pantauan Lembaga Satuan Percepatan Pembangunan Aceh (SATGAS) PPA, Proyek Bangunan Infrastruktur pengendalian banjir sungai Nalan Kabupaten Bireuen dan Krueng buloh blang Ara, Aceh Utara tuntas dikerjakan kembali oleh rekanan.
.
Ketua SATGAS PPA Mustafa Abdulah SE mengatakan sebelumnya banyak pihak menilai proyek pengendalian banjir dinas pengairan Aceh sumber APBN TA- 2022 yang dikerjakan pihak rekanan tidak sesua dikerjakan dengan Spekulasi Tehnik, sebut kepada Atjeh Terkini.com. Kamis 28/09/2022.

Menurut informasi tidak bisa dikerjakan sesua kotrak karena Faktor alam tidak mendukung sehingga berimbas ke Dinas Pengairan Aceh selaku penyedia pekerjaan, dampak daripada Dinas dan rekanan Komitmen mengerjakan kembali alhasil sekarang sudah rampung.” Ujar Mustafa.

Pada kesempatan yangsama Koordinator lapangan (Korlap) SATGAS PPA. Tri Nugroho Pangabean membernakan bahwa proyek pengendalian banjir sebelumnya bermasalah kini sudah tidak bermasalah lagi, pasalnya sudah tuntas dikerjakan kembali oleh rekanan.

“Apa yang saya sampaikan adalah kebenaran sesua hasil pantaun selama Empat hari di lapangan bahwa proyek pekerjaan pengandalian banjir sungai selesai tanpa ada kendala apapun. Artinya dengan niat baik pihak dinas dan rekanan bersedia perbaiki kembali tidak ada Negara yang di rugikan.” Pungkas Tri Nugroho Pangabean.
Lebih lanjut. Apa yang ia sampaikan adalah Fakta di lapangan, katanya, bila ada pihak kurang yakin silakan tinjau kembali pastikan kondisi disana. Demikian terang Tri.

(DK).

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News