Nasional

Nasional

Seorang Tunawisma Dede Yayat Warga Cimandala Butuh Perhatian Pemerintah

Dede Yayat Dimyati warga Kampung Kebon Kelapa, RT 06 RW 004, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor butuh perhatian pemerintah.

Friday 8 September 2023

/ by Angkara News

 


Angkaranews.com - Dede Yayat Dimyati warga Kampung Kebon Kelapa, RT 06 RW 004, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor butuh perhatian pemerintah. 


Pria kelahiran 1967 itu di masa tua nya tidak bernasib baik. Sebab saat ini kondisi Dede sangat memperhatikan. Pasalnya, Dede seorang tunawisma yang di tinggal oleh anak-anak dan istrinya. 


Memiliki penyakit jantung dan pernapasan, paru Pak Dede hanya bisa terbaring di tempat tidurnya. 


Jovian merupakan kerabat dekatnya mengatakan, bahwa saat ini pak Dede tinggal bersama adiknya yang juga memiliki keterbatasan ekonomi. 


"Pak Dede Yayat beliau seorang tunawisma yang telah ditinggal oleh anak-anak dan istri nya," katanya. Jumat, (8/09/2023).


"Beliau mempunyai penyakit jantung dan pernapasan/paru, dan saat ini pak Dede Yayat tinggal di rumah adik nya yang juga mempunyai keterbatasan dalam hal ekonomi," tambahnya. 


Dia berharap pemerintah dapat memperhatikan terhadap nasib warga Sukaraja tersebut. 


"Dia sangat membutuhkan sekali bantuan. Begitu pun adik nya, semoga dari pihak pemerintah bisa membantu beliau dan keluarga nya," pungkasnya. 

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News