Nasional

Nasional

Saduluran Mendukung Acara Pokab di Gedung Dewan kab Bogor

Sunday 3 September 2023

/ by Angkara News

Cibinong, Angkaranews.com - Silaturahmi ojol bersama POKAB ( Paguyuban Ojol Kabupaten Bogor ) di gedung DPRD Kabupaten Bogor yang di hadiri kurang lebih 300 ojol dengan tema "Bergerak Membangun Kabupaten Bogor Untuk Indonesia Maju". Minggu 03/09/2023.

Momen bersejarah di Kabupaten Bogor dengan di adakan nya silaturahmi OJOL (Ojek Online) bertempat di gedung DPRD Kabupaten Bogor, yang di sampaikan oleh Ketua Umum POKAB (Paguyuban Ojol Kabupaten Bogor) Ade Irfan. Karena Pemerintahan serta masyarakat luas sekarang ini tidak memandang sebelah mata akan kehadiran para Ojol, bahkan legislatif akan mendengar aspirasi dan membantu program program POKAB supaya sinergitas dengan pemerintah terus terjalin", ucap Adam sapaan akrabnya.

POKAB sendiri sudah mempunyai dasar hukum yang pastinya akan memperkuat keberadaan mereka khususnya di Kabupaten Bogor, "Kita sebagai Ojek Online, punya perlindungan, yaitu Peraturan Bupati Nomor 27 tahun 2017, ini suatu terobosan yang sangat penting untuk melindungi rekan rekan pengemudi ojek online khususnya POKAB", sambung Adam.

Ditempat yang sama dalam sambutannya Kasiro sebagai penasehat menyampaikan, "Ini adalah gedung rakyat, dari rakyat untuk rakyat, alhamdulillaah kita bisa mengadakan acara di gedung DPRD Kabupaten Bogor", ucap Kasiro.

Kasiro menegaskan bahwa kegiatan acara silaturahmi POKAB ini samasekali tidak ada kaitannya dengan politik, "Kegiatan ini mutlak tidak ada sangkut pautnya dengan urusan politik, jangan salah persepsi dan jangan juga di politisir", tutup Kasiro.

"Suara ojol adalah suara rakyat dan suara rakyat adalah suara Tuhan, mohon restu dari rekan seprofesi karna nanti kita akan mengadakan silaturahmi OJOL Nasional di GOR Pakansari, momentum itulah nantinya arti dari kebersamaan, POKAB yang akan memprakarsai silaturahmi Nasional nanti, kita satu aspal, profesi yang bermartabat dan terhormat karena kita bagian dari penyumbang Pendapatan Asli Daerah sambut Pembina POKAB H.Rizkan Sahfudin, begitu pula dengan sambutan dari Pembina Pokab Iksan sangat mendukung program dan kinerja Ketum beserta jajaran sukses selalu, ujarnya  


Sumber : Agus

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News