Nasional

Nasional

Presiden Mahasiswa Alwashliyah Soroti PT Brantas Abipraya Soal Pemindahan Makam Leluhur Suku Gayo

Monday 18 September 2023

/ by Angkara News


BM.aceh.angkaranews. Mohd Aziz presiden mahasiswa Al Washliyah Banda Aceh Mendesak gubernur untuk menegur PJ bupati bener meriah Terkait persoalan pemindahan makam masyarakat Gayo yang di lakukan oleh PT Brantas.

Terkait statement yang di keluarkan oleh sekertaris BEM Nusantara daerah Aceh ( Zimi Aramiko) mejelaskan bahwasan nya PJ bupati bener meriah itu tidak serius dalam kasus ini padahal secara teori sudah terbukti makam itu milik orang Gayo dan PT berantas terbukti bersalah. Oleh karena nya bapak PJ gubernur harus menegur PJ bupati bener meriah agar permasalahan ini cepat di selesaikan jangan hanya pembentukan satgas saja pada akhir nya terabaikan.


Salah satu kejahatan yang di lakukan PT Brantas di wilayah waduk Krueng keureuto, Simpur, mesidah Aceh dengan memindah kan makam leluruhnya masyarakat Gayo.hal ini bisa menghapus nilai-nilai sejarah


Saya sangat mendukung aksi yang di lakukan saudara kita (Masyarakat Gayo), ini adalah salah satu kejahatan yang di lakukan PT Brantas bahkan PJ bupati bener meriah sendiri tidak serius dalam menanggapi hal ini sangat di sayangkan.

Sumber, alwashliyah

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News