Nasional

Nasional

Kepolisian Sektor Nanggung Gelar Sertijab Kapolsek

Thursday 21 September 2023

/ by Angkara News

Bogor, AngkaraNews.com - Kepolisian Sektor Nanggung Polres Bogor menggelar acara pisah sambut Kapolsek yang di gelar di halaman Mapolsek Nanggung, Kamis 21 September 2022.

Iptu Ade Kamsa kini menduduki posisi Kapolsek Nanggung menggantikan AKP Jony Handoko.


Acara tersebut  turut dihadiri camat nanggung, tokoh agama, para kepala desa dan beberapa pejabat utama di PT Antam UBPE Pongkor.

Iptu Ade Kamsa sebelumnya menjabat Kepala Unit Satuan Lalulintas dari  Polsek Cisarua. Ditempat barunya, dia mengagendakan segera menyambangi para tokoh agama, dan pemuda serta melihat bagaimana karakteristik masyarakat.

“Perlu adaptasi kultur wilayah, tentu saling menjaga karena masyarakat adalah mitra Polri,” ujarnya usai sertijab Kapolsek Nanggung.

Dia juga menyatakan akan turun langsung bergabung dengan masyarakat, salah satunya dengan berkunjung ke pondok pesantren.


“Kami akan sosialisasi bersama anggota dengan patroli dan menyambangi ke setiap pos Kamling. Patroli rutin dilakukan untuk meminimalisir pelaku kejahatan curanmor,” jelasnya.

Selain itu, Ade Kamsa menyebut di tengah musim kemarau yang masih berlangsung pihaknya akan wa, baik dengan pihak kecamatan maupun dengan PT Antam dengan melakukan pendistribusian air bersih bagi masyarakat yang terdampak akibat musim kemarau.

“Masyarakat masih membutuhkan pasokan air bersih. Oleh karena itu, kami segera jadwalkan untuk melakukan pendistribusian air bersih tersebut,” tandasnya. (RHM)

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News