Nasional

Nasional

Sekber WMO Doa Bersama Memperingati HUT Ke 78 RI

Thursday 17 August 2023

/ by Angkara News







CIBINONG.angkaranews. Memperingati Hari Kemerdekaan Ke 78 Republik Indonesia, Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO) menggelar syukuran dan doa bersama untuk para pejuang dan pahlawan kemerdekaan. Acara doa bersama berlangsung di Aula Sekber WMO Jl Raya Bogor Jakarta KM 48, Ruko Cibinong Indah No 6-7 Nanggewer Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (16/8/2023) petang.

Ketua Panitia Pelaksana MS Zein Arifin melaporkan dalam memeriahkan HUT Ke 78 RI, panitia sebelumnya sudah melaksanakan rangkaian peringatan HUT ke 78 RI dengan menggelar berbagai perlombaan diantarnya lomba catur, karaoke dan gaple. Di acara puncak peringatan HUT RI ke 78, panitia melaksanakan syukuran kemerdekaan dan doa bersama untuk para pejuang dan pahlawan.

“Panitia Peringatan HUT ke 78 RI Sekber WMO mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan anggota Sekber WMO serta para donatur yang mendukung suksesnya acara, terutama kepada Pemerintah Kabupaten Bogor,” ucap Zein.

Plt Ketua Umum Sekber WMO Seh Ahmad, SH, MH dalam sambutanya mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, Sekber WMO bisa eksis dan solid sehingga bisa melaksanakan peringatan HUT ke 78 RI dengan menggelar syukuran kemerdekaan dan doa bersama.

Seh Ahmad menegaskan kepada pengurus dan anggota Sekber WMO untuk menjaga soliditas dan kekompakan dalam menjalankan roda organisasi jurnalis siber yang telah digagas oleh almarhum Drs H Bustanul Daham sebagai Ketua Umum Sekber WMO. 

“Perjuangan almarhum ketum harus kita lanjutkan bersama-sama. Dan saya mengajak rekan-rekan tetap solid dalam menjalankan organisasi terutama kita berusaha terus meningkatkan sumber daya manusia khususnya di bidang jurnalistik dan membuat program rutin mingguan atau bulanan yang bisa dirasakan manfaatnya untuk anggota maupun masyarakat.

Pada kesempatan tersebut hadir Ketua Umum Asosiasi Kreator ART & Relawan (AKAR) Adi Wild bersama Dewan Kesenian Kabupaten Bogor Daryansyah dan jajaran. Dalam sambutanya Adi Wild mengatakan keberadaan Sekber Wartawan Media Online bisa bermanfaat bagi masyarakat luas. Untuk itu, Adi Wild mengajak Sekber WMO untuk membuat acara-acara sosial.

“Saya mengajak Sekber WMO untuk bersama-sama mengadakan kegiatan sosial yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat luas,” ujar Adi Wild yang juga sebagai penamping anak sekaligus pengelola Sanggar Senja.

Diakhir acara, panitia HUT ke 78 RI Sekber WMO memberikan piala kepada pemenang perlombaan dan dialanjutkan dengan makan bersama. 

Sekber. WMO

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News