Nasional

Nasional

Polindes gunung tunyang di bongkar oleh sekelompok orang

Wednesday 23 August 2023

/ by Angkara News

Redelong,angkaranews. Polindes Desa Gunung Tunyang Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah Diduga telah di bongkar oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Rabu (23/08/2023)

Menurut keterangan Bidan Desa Gunung Tunyang Lisa, beberapa hari yang lalu dirinya sedang berada di kabupaten lantaran ada pelatihan dan meninggalkan polindes tersebut dalam keadaan kosong.

Dini hari tadi dirinya kembali ke polindes. setibanya disana, ia melihat pintu rumah dinasnya sudah dalam keadaan terbuka.

Dengan rasa penasaran lisa langsung bergegas menanyakan kepada warga tentang kejadian tersebut, dan ia mendapatkan keterangan bahwa salah satu warga desa yang tidak di ingin di sebutkan namanya tersebut, (UK) diduga yang telah membongkar rumahnya kemudian membawa beberapa peralatan dari dalam rumah tersebut.

Saat di tanyai oleh Lisa melalui aparatur desa Gunung Tunyang, (UK) menjawab dengan santai "bahwa itukan mencuri bersama". Jawabnya

Dengan jengkel Lisa mengatakan, "ini adalah perbuatan yang sangat tidak bermoral, padahal (UK) adalah pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di salah satu ASN di Kabupaten Bener Meriah." Pungkasnya

Pewarta: SH
Sumber : tim APPI

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News