Nasional

Nasional

Ini Fitur yang Dimiliki Honda Beat Deluxe CBS-ISS 2023. Cek!!

Wednesday 16 August 2023

/ by Angkara News

Angkaranews.com - Sepeda motor Honda Beat Deluxe CBS-ISS 2023 dengan tipe mesin, 4 – Langkah, SOHC, eSP. Memiliki  kecepatan 109.5cc.

Honda Beat Deluxe CBS-ISS 2023 memiliki tangki bensin 4,2L. Kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar, membuat lebih nyaman saat berkendara jauh.

Rangka eSAF, semakin lincah berkendara dengan berteknologi baru sehingga motor mudah dikendalikan di segala kondisi jalan.

Bagasi Luas 12L. Sekali ada tempat buat barang lebih banyak dengan kapasitas bagasi yang lebih besar.

Standar Samping Otomatis. Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga mencegah pengendara lupa menaikkan standar samping.

Ban Tubeless dengan Desain Velg Sporty. Lebih percaya diri beraktivitas ke manapun berkat tampilan yang semakin keren.

Power Charger. Up to Date kan terus duniamu dengan power charger.* *Hanya untuk BeAT tipe CBS-ISS dengan daya maksimal 12 W (12V 1A).

Combi Brake System. Fitur canggih yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat. Lebih praktis, serta nyaman di semua kondisi jalan.

Combined Digital Panel Meter. Semakin stylish dengan panel meter yang canggih dilengkapi lampu indikator ECO untuk kemudahan informasi berkendara

Lampu Depan LED. Desain lampu depan modern membuat tampilanmu semakin keren

Tuas Pengunci Rem. Mencegah motor loncat saat mesin dihidupkan dan lebih nyaman saat berhenti di tanjakan atau turunan.***


No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News