Nasional

Nasional

Sekber WMO Adakan Tahlilan Atas Meninggalnya Yang ke 40 Hari Ketum, H. Bustanul Daham.

Saturday 1 July 2023

/ by Angkara News
CIBINONG,–angkaranews. Mengenang 40 hari meninggalnya Ketua Umum Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO) Drs. H. Bustanul Daham, M.Si, pengurus dan anggota Sekber WMO menggelar tahlilan. Pembacaan yasinan dan doa dilaksanakan di Aula Sekber WMO Jl. Jakarta Bogor KM 48 Ruko Cibinong Indah No 6-7 Nanggewer Cibinong Kabupaten Bogor pada Sabtu (01/07/23) sore.

Plt Ketua Umum Sekber WMO Seh Ahmad, SH, MH mengatakan pada hari ini, almarhum Ketua Umum Sekber WMO Drs. H. Bustanul Daham, M.Si sudah 40 hari meninggalkan kita yang meninggal pada 19 Mei 2023 yang lalu. Dan sekaligus Sekber WMO juga memperingati syukuran hari raya Idul Adha 1444 H.

“Sekber WMO sangat merasa kehilangan dengan sosok Drs. H. Bustanul Daham sebagai Ketua Umum sekaligus orang tua, guru bagi kita di Sekber. Sebagai bentuk kecintaan kita kepada almarhum, pengurus dan anggota Sekber mengirimkan doa untuk almarhum,” ujar Seh Ahmad.

Seh Ahmad juga berharap semoga pembacaan yasinan, tahlil dan doa ini bisa tersampaikan kepada almarhum. Sehingga almarhum diberikanlah ampunan, kasih sayang, mendapatkan rahmat Allah SWT, dan syafa'at untuk almarhum.

Acara tahlilan di pimpin Plt Ketua Umum Sekber WMO Seh Ahmad, SH, MH dan dihadir jajaran pengurus dan anggota dan selesai acara tahlilan dilanjutkan dengan makan bersama. 

Sumber. Sekber. WMO

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News