Nasional

Nasional

Pendiri Media Online Angkaranews Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Penugasan Dari Badan Advokasi Indonesia ( BAI ) Pusat Jakarta Untuk Aceh.

Sunday 16 July 2023

/ by Angkara News


Jakarta.angkaranews. Samsul Bahri kepala perwakilan media angkaranews untuk Aceh beberapa hari yang lalu mendapat tugas dari badan Advokasi indonesia ( BAI ) yang ber pusat jakarta untuk melakukan investigasi tentang keluhan masyarakat di wilayah aceh

Harus diakui bahwa dia sebagai selalu mendapat intimidasi dari para oknum yang berkepentingan, tetapi dengan semangat jiwa untuk membantu masyarakat Samsul terus berjalan sesuai koridornya sebagai wartawan dan mengedukasi dalam tulisannya  tanpa memikirkan yang mengintimidasinya.


Dengan kegigihan dan keberaniannya untuk mengungkap kasus atau masalah yang dapat merugikan masyarakat sehingga Badan Advokasi Indonesia ( BAI ) Dewan Pimpinan Pusat Komite Strategis Penegakan Hukum dan HAM RI, maka Samsul Bahri di anggap layak oleh Dewan Pimpinan Pusat untuk mendapat penugasan di wilayah aceh.

Pendiri dan seluruh staff redaksi ucapkan selamat dan sukses, semoga Samsul Bahri dapat menjalankan tugas yang di berikan dan terus membantu masyarakat tanpa lelah dan terus semangat, ucap staff redaksi

Red

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News