Nasional

Nasional

Mahasiswa KKN fakultas ilmu agama dan pendidikan guru kelompok 15 melaksanakan program sosialisasi dan pembimbingan pembuatan NIB UMKM di desa Tugu Utara Kecamatan CISARUA.

Monday 31 July 2023

/ by Angkara News


Bogor.angkaranews. Mahasiswa KKN fakultas ilmu agama dan pendidikan guru selama sebulan ini melaksanakan program sosialisasi dan pembimbingan pembuatan NIB UMKM di desa Tugu Utara Kecamatan CISARUA.

Selanjutnya Mahasiswa KKN FAIPG khususnya kelompok 15 di desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua telah melaksanakan berbagai program salah satunya kegiatan sosialisasi ekonomi syariah dan perbankan syariah untuk membantu atau edukasi berbagai macam jenis kegiatan masyarakat seperti 10 Muharram dan guru bantu di SD Negeri Tugu Utara 02 .


Sambung Risma yang beberapa bulan lagi tampil dalam kontestasi di badan legislatif dari partai PKB mengatakan " berbagai program yang dilaksanakan di hari libur yaitu fun weekend mulai dari belajar bahasa Inggris bermain belajar bahasa Arab dan peningkatan kualitas anak lainnya"

Di jelaskannya lagi pada angkaranews.bahwa Salah satu program unggulannya dari program studi ekonomi syariah dari kelompok PKM teh nyoi atau Risma Puji Rianti calon legislatif dari partai PKB adalah pembuatan NIB untuk para pelaku usaha UMKM mikro sehingga nantinya dapat terbantu dan dapat mengetahui bagaimana cara pembuatan nib sehingga bisa melakukan pinjaman untuk peningkatan usahanya dan sebagai legalitas agar usaha tersebut diakui pemerintah. papar teh nyoi calon dewan PKB tersebut

Ade

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News