Nasional

Nasional

Ketua Badan Advokasi Indonesia (BAI) Aceh Kunjungi Polres Bener Meriah Jalin Silaturahmi

Friday 28 July 2023

/ by Angkara News


BM.aceh.angkaranews. Kunjungan Samsul Bahri selaku ketua BAI yang di tugaskan untuk wilayah Aceh  oleh ketua umumnya dari Jakarta hari ini Jumat 28/7/23 kunjungi Mapolres Bener Meriah Bersama awak media angkaranews di sambut hangat oleh pihak polres tersebut.

Dalam kunjungannya itu dikarenakan Kapolres memiliki agenda lain yang tak dapat di tinggalkan maka kedatangan Samsul dan rekan yang lain di terima oleh Wakapolres kompol Fauzi. SE. Sik.


Adapun kunjungan nya tersebut Samsul Bahri menjelaskan kepada angkaranews" kami dari BAI berkantor pusat jakarta dan saya yang di tugaskan untuk wilayah Aceh di perintahkan oleh ketum kami untuk menjalin silaturahmi kepada semua pihak baik kepolisian maupun kejaksaan dan agar tetap bersinergi"

"Disamping itu sesuai amanat dari ketua pembina bapak jendral( PURN) TNI DR MOELDOKO bahwa hendaknya  keberadaan kami dapat membantu dan berpatisipasi kepada aparat penegak hukum dan turut serta memantau pembangunan dari anggaran APBN maupun APBD" jelas nya pada awak media ini.

Wakapolres Bener Meriah kompol fauzan. SE. Sik berharap dengan hadirnya Badan Advokasi Indonesia di wilayah Aceh ini hendaknya dapat berguna bagi masyarakat luas serta dapat mengedukasi dan agar dapat juga memberikan penyuluhan soal hukum kepada warga Aceh, pungkasnya 

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News