Nasional

Nasional

Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Bogor Resmikan Turnamen Badminton di Nanggung

Saturday 17 June 2023

/ by Angkara News
Bogor, Angkaranews.com -  Menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polsek Nanggung Polres Bogor menggelar Turnamen Badminton antar Persatuan Bulutangkis (PB) sekecamatan nanggung.


Kegiatan turnamen badminton tersebut  diresmikan langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin, di GOR Perumahan Tegallega Permai Parengpeng, Desa Kalong Liud, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Sabtu, (17/06/2023).


Kapolres Bogor dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PT. Antam UBPE Pongkor atas support dan dukunganya dengan menyediakan tempat dalam turnamen badminton tersebut.


"Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada muspika kecamatan nanggung yang ikut serta dalam memeriahkan Hari Bayangkara ke 77 ini," Ucapnya


Dalam sambutannya tersebut, Kapolres berpesan kepada semua masyarakat, agar jangan pernah ragu dan takut untuk memeberikan masukan maupun koreksi kepada instansi kepolisan.


"Di Momentum Hari Bayangkara ke 77 ini menjadi momentum bagi kami untuk berbenah diri memperbaiki kualitas pelayanan bagi masyarakat di kabupaten bogor khususnya masyarakat Kecamatan Nanggung," ucap AKBP Iman Imanudin dalam sambutannya.


Ia juga berpesan kepada para atlet badminton di kecamatan nanggung yang ikut serta dalam memeriahkan HUT bayangkara ke 77, untuk terus semangat dan menjaga sportivitas.


"Ini merupakan game pemainan jadi saya minta tidak perlu dibawa kesisi emosional. Mari kita bawa kesisi kesenangan untuk bergembiraria, bersukaria dan paling utama bersilaturahmi. Semoga kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi diantara kita semuanya, membawakan kemaslahatan dan kemanfaatan bagi kita, masyarakat nanggung makin sehat maka bogor akan semakin kuat," Pungkasnya.***

No comments

Post a Comment

Don't Miss
Copyright © 2023 Angkara News